Kedua anak muda itu kini telah memasuki salah satu restoran yg cukup terkenal di Instagram karena tema tempatnya yg begitu Instagramable.
Axel mencari tempat untuk dirinya dan villiya.
Mereka mendapatkan tempat dibagian pojok yg dekat dengan jendela,sangat pas untuk villi.
Villi hanya diam karena merasa agak awkward duduk berdua dengan teman kakaknya yg yaa..cukup menawan.
Saat canggung seperti ini villi malah teringat perkataan leon dan juga kakaknya bahwa axel adalah tipe laki-laki yg sedikit mesum,well... katanya juga dia sudah memiliki seorang pacar.
Ah kalo begini berarti si axel udah gk pantas disebut bujang gk sih?
Tapi kan belom kawin juga,ah bodo lah.
"Udah mau pesen vil?". tanya axel yg berniat memecahkan keheningan.
"Umm..pesen sekarang aja deh kak,villi juga dari tadi blom sarapan jadi udah laper hehe".cengir villi
"Yaudah lu mau pesen apa?".
"Menu nya apa aja?"
Axel melihat kilas buku menu yg ada dimeja kemudian memberikannya kepada villi "Nihh,lu liat sendiri ae".
"Umm..villi pesen nasi ayam crispy,sate kambing,sama minumnya cola aja".
axel memanggil pelayan wanita dan segera memberitahu pesanan mereka.
"Tunggu sebentar ya mas".pelayan itu tersenyum dan segera pergi ke dapur untuk mengambil pesanan.
"Vill,menurut lu cewe tuh sukanya dikasih apa?".tanya axel dengan sungkan
"Hah?kenapa nanya gitu?kak axel mau ngasih hadiah ke pacarnya yaaa".
"Yaa gitu deh"
"Oke,next". batin villi
"Humm..kalo villi sih sukanya dikasih kalung".
"Gua udh pernah kasih kalo kalung sih"
"Cewek kakak tuh karakter nya kayak apa?"
"Eee..dia orang nya tuh imut gitu,terus cute"
"Emang bedanya imut sama cute apa ya?". batin villi lagi
"Ohh kalo gitu coba kakak kasih maid dress deh"
"Maid dress?".
"Iyaa,lucu tau kak kalo dipake sama ciwi ciwi kiyut,nih coba kakak liat!".villi mengambil hp nya dan membuka pinterest kemudian mencari gambar yg dia maksud,villi menunjukkan gambar tersebut.
*Gambar yg ditunjukkan
Axel tampak kaget dan terlihat menelan siliva nya.
Melihat wajah axel,villi malah merasa heran.
"Katanya nih orang mesum,kok maid dress aja gatau"
"Y-yya gk gini juga kali vill"
"Padahal lucu,sexy lagi".cetus villi dan kembali memasukkan hp nya kedalam tas nya.
"Yg lain gitu kek"
Villi menatap axel agak jengkel.
"Nih orang ngajak gua makan cuman buat nanya nanya soal hadiah apa gimana sih,tau tau gini mending gua dirumah aja".batin villi"Yaudah karena dia ciwi yg kiyott,jadi kasih aja dia hoodie oversize warna pink dijamin no kecot".
"Beneran?"
"Hooh"
Saat kesabaran nya mulai habis,villi melihat pelayan wanita tadi datang dengan membawa nampan yg berisikan makanan pesanan mereka tadi "nahh datang juga".
Pelayan itu meletakkan pesanan nya keatas meja "selamat menikmati" ucap pelayan itu.
"Makasih ya mba".balas villi
Dia merasa sedikit bisa menahan emosinya berkat makanan ini, terimakasih mba mba pelayan.
Villi terlihat membaca doa terdahulu,dan langsung mengambil sendok "selamat makan"
Villi langsung menikmati makanan nya tanpa memperdulikan axel yg ikut makan atau tidak,gadis itu serasa ingin cepat menghabiskan makanannya dan ingin segera pulang.
Axel hanya melihat villi yg sedang makan dengan tatapan yg agak "eungg" ya gitulah yaa .
Setelah beberapa menit menghabiskan makanannya dengan damai dan tenang,villi tersandar ditempat duduknya karena kekenyangan.
"Eeuggg.. Alhamdulillah kenyang juga".ucap villi sambil mengelus perutnya yg terasa sangat berat.
"Kenyang vil?"
Pertanyaan bodoh macam apa itu pak axel.
"Alhamdulillah kenyang kak,kan abis makan bukan bangun tidur"
"Haha syukur deh,gua juga udah selesai..abis ini lu mau kemana lagi?"
"PULANG!!".jawab villi dengan sigap dan tegas sampai membuat beberapa orang disitu melihat kearah mereka
"Y-ya gausah teriak juga kali vil,malu diliatin".ucap axel yg agak risih dengan tatapan orang orang akibat tingkah villy
"Well..i don't care sih,toh mereka cuman lagi menikmati mata yg bisa melihat berkat pemberian Allah Subhana wa taala".
Axel hanya menghela nafas kasar menghadapi adik temannya ini.
"Yaudah,yok pulang yok kak"
"Udah mau pulang?"
"Iya,kangen ngedrakor ah"
"Masih jam 10 pagi loh ini vill"
"Lah terus?"
"Lu gamau kemana mana dulu gitu"
"Ck gk ah,dah kenyang juga,kalo jalan jalan lagi gamampu saya".ucap villi agak sedikit merengek
"Yaudah deh,gua anterin lu pulang ya"
Axel,lu ganteng tapi agaj dongo kayaknya..kan yg ngajak keluar villi elu ganteng,yakali villi pulangnya sama pak satpam.
"Iya atuh kak"
Mereka berdua pun membayar di kasir kemudian menuju tempat parkir untuk mengambil motor.
Axel mengantar villi pulang,selama diperjalanan mereka berdua saling diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE ME YOU
Teen FictionKetika langkah apapun yg dipilih akan tetap berujung kesedihan. .....