5

0 0 0
                                    

*dirumah villi

Villi memasuki rumahnya setelah memastikan kalau axel sudah benar benar pergi dari halaman rumahnya.

Gadis itu bersandar disofa yg berada di ruang tamu "ahh..rasanya kok capek banget yak" dia memeriksa ponselnya lagi untuk mengecek apakah ada pesan dari kakak atau ayahnya.

"Humm..papa masih sibuk apa gimana ya,udah beberapa hari gak ngabarin,jadi kangen..telfon aja ah". Villi menelfon ayahnya yg sedang bertugas di manado.

Sudah ditelpon beberapa kali tapi tetap villi tak kunjung mendapatkan respon dari ayahnya,ponsel ayahnya aktif tapi tidak diangkat.

"Hihh..ck,sibuk mulu heran". kesal gadis itu.

Villi kemudian pergi ke kamarnya dan mengganti baju nya dengan baju santai.

Kini villi sedang berada diteras rumahnya sambil memainkan ponselnya.

"Padahal yak mukanya tuh kalem banget padahal ih,kok bisa bisanya dikatain mesum sama kak leon aneh deh". ngomong sendiri dah tuh cewe,mana masih muda lagi kan.

Villi melihat lihat foto axel di Instagram kemudian marah marah sendiri,ck ck.

"Lagian yaa kalo cuman mau nanyain soal hadiah menghadiah mah dia bisa ngechat aja yakan,ngapain mesti ngajak gua keluar coba ihh mana punya pacar lagi, semoga aja ntar gada acara labrak menglabrak karena gua makan sama kak axel,tuh kan gua jadi ngebacot sendiri arrgghh gila".gadis itu kini asik dengan dunianya,marah marah gak jelas,abis itu ngetawain diri sendiri,untung cantik neng.

"Tapi enak juga yak, ngomel sendiri kek gini pas lagi sendiri,keluar semua emosi gua gitu loh lu paham gak sih,iya iya gua paham kok vil,nah bagus".dia yg nanya dia yg jawab,definisi gila gak sih ini?.

Ah biarin deh,yg penting dia bahagia sama dunia dia sendiri.

Tiba-tiba tanpa villi sadari ada abang abang nasi goreng yg dari tadi merhatiin dia "Neng,ngomong sendiri?".

"Ehh?!ih abang ya... bukannya jualan malah nguping pembicaraan orang ihh abang kek emak emak ihh".

"Ya di perhatiin, soal nya neng ngomong sendiri takutnya ada apa apa gitu kan, yaudah saya keliling lagi ya neng,jangan keseringan ngomong sendiri neng".abang abang nasi goreng itupun pergi.

"Ihh apaan sih,gbisa apa diem aja kalo liat cecan lagi ngomong sendiri..untung lumayan ganteng tuh abang abang nya".
Pecinta good looking nih anak keknya.

Tidak lama kemudian terdengar bunyi klakson motor,villi segera membukakan gerbang dan membiarkan kakaknya itu masuk.

"Hihh tumben bang,baru juga jam 11 siang, biasanya kalo abang keluar ama cewe tuh pulangnya tengah malam".ejek villi

"Si sasha punya strict parent, makanya udah disuruh pulang".jawab varel malas

"Enak yaa kalo punya orang tua yg selalu ngebatasin waktu".ucap villi sambil berjalan keteras rumahnya

"Kek nya gak deh, soalnya si sasha keliata tertekan banget pas mamanya nelfon tadi".varel

"Ada enak ada gak nya sih". lanjut nya lagi

"Kalo punya orang tua yg dua puluh empat jam always by his side,yaa pasti enak lah bang,gak kayak kita".ucap villi dengan raut wajah kesal bercampur sedih

"Yaudah sih,kan gak semua orang punya jalan cerita yg sama".balas varel yg diikuti dengan senyuman dibibir nya.

"Yaudah ah,villi mau bobo siang,biar makin cantikkkk".gadis itu masuk kedalam rumah meninggalkan varel yg masih duduk diteras.

"Apa hubungannya tidur siang sama cantik?heran deh".gumam varel

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SHE ME YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang