Pair : Eunhae / Hyukhae
Warning : Typo!!!
●
●
●‐------------------------------------------------------------
“Namanya Lee Donghae, dia akan menjadi karyawan di sini” ujar Leeteuk.
Donghae membungkuk. “Halo semua, mohon bantuannya”
Lee Hyukjae, salah satu karyawan di sana menatap tajam karyawan baru itu. Donghae, pria itu adalah orang yang paling dibencinya. Orang yang paling tidak ingin dia temui.
Hyukjae memalingkan wajahnya saat Donghae berjalan melewatinya. Tempat mereka hanya berbeda 2 meja saja.
Donghae ingin sekali menyapanya. Ingin sekali menegurnya. Tapi respons tadi membuat nyalinya sedikit menciut. Akhirnya Donghae memilih untuk diam. Mungkin dia akan menunggu kesempatan lainnya.
Saat istirahat makan siang, Donghae ingin sekali menghampirinya, tapi Hyukjae pergi dengan cepat.
Donghae tahu dia telah melakukan kesalahan yang sangat besar, yang bahkan tidak akan diampuni. Namun dia sudah bertekad ingin mendapatkan maaf dari Hyukjae walau harus dicaci-maki.
Sudah 15 menit waktu terbuang percuma hanya untuk adegan saling tatap antara Hyukjae dan Leeteuk. Tidak ada salah satu dari mereka yang membuka suara. Meski begitu masing-masing dari mereka tahu maksud dari tatapan itu.
“Maafkan aku, Hyuk”
“Kenapa hyung menerimanya bekerja di sini?”
“Aku tidak punya pilihan lain”
Hyukjae menatapnya sengit. “Tidak punya? Hyung bisa saja menolaknya, tapi tidak hyung lakukan. Hyung selalu saja mengikuti kemauannya!”
Leeteuk mendesah berat. Bukan tanpa alasan dia menerima Donghae bekerja bersama mereka. Leeteuk mempunyai alasan khusus untuk itu. Dia juga lelah melihat dua orang yang sudah dianggapnya sebagai adik ini tidak juga berdamai. Bukannya dia mau egois karena memihak Donghae, tapi Leeteuk juga tidak ingin Hyukjae hidup dalam kebencian.
“Tidak bisakah kau memaafkannya, Hyuk-ah?”
“Sampai akhir hayatku, aku tidak akan memaafkannya!”
Leeteuk tahu ini tidak akan mudah. Tapi, sampai kapan mereka akan hidup seperti itu? Dia merindukan tingkah nakal mereka. Dia ingin melihat senyum di bibir adik-adiknya. Dia mau mereka kembali seperti dulu. Meski bukan sebagai sepasang kekasih lagi.
Leeteuk sendiri mengakui kalau kesalahan yang dibuat oleh Donghae begitu berat. Dia bahkan sempat membenci Donghae. Tapi setelah mengetahui alasan sebenarnya 3 hari yang lalu, Leeteuk akan berusaha sebisa mungkin membantu Donghae.
.
.
.Tak terasa sudah dua minggu Donghae bekerja, tapi dia masih belum bisa mendekati Hyukjae. Apalagi melihat Hyukjae terus bersama seorang wanita.
Seperti sekarang ini, Hyukjae menikmati makan siangnya dengan wanita itu. Wanita yang belum pernah Donghae lihat sebelumnya.
“Namanya Areum, dia bekerja sebagai resepsionis”
Suara Leeteuk mengagetkan Donghae. Dia terlalu fokus melihat Hyukjae sampai tidak menyadari sekelilingnya.
“Kenapa aku belum pernah melihatnya?”
“Saat kau datang, dia sedang mengambil cuti karena itu kau belum pernah melihatnya. Sekarang masa cutinya su-...”
“Dia siapa? Maksudku, apa hubungannya dengan Hyukjae?” Donghae sama sekali tidak tertarik dengan wanita itu. Dia hanya tertarik pada hubungan mereka yang terlihat sangat dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunhae's, 1001 Night Story
FanfictionBook ini akan berisi kumpulan oneshoot ataupun drabble cover : @Myhyukkie