Hiii!!Panggilan yang cocok untuk aku apa? Jangan author mulu nanti pikiranku jadi ke goyang ngebor mulu wkwk
Follow instagram @rona_0603
Ini hanya sekedar meluapkan isi pikiranku, yang nantinya jika tidak dikeluarkan bisa jadi taik💩
Wkwk becanda xixi...Sebagai awal kita mulai dengan tanda cinta seperti Mas Al dan Mbak Andin ❤
Hayooo mana lopenya spamm dungggBtw ibu siapa pecinta Mas Al?
Ada yang mau request cast? Biar ceritanya idup.
*#*
Siapa saja akan takut jika melihat wajah siap menerkam milik Vantala, garis wajah yang tegas dan juga rahang keras miliknya mampu membuat nyali orang seketika menciut. Cowok bermata elang yang nyaris sempurna,berkharisma,dan tentunya kaya raya membuat seakan dia menjadi orang yang paling beruntung di dunia.Benar saja di balik kelebihan pasti ada kelemahan,dan hukum ini juga berlaku untuk Vantala Skyn.
Vantala Skyn cowok dingin bak kulkas pintu sepuluh yang irit bicara dan tidak mau tau urusan orang lain, yang selalu mengaitkan kehidupan dengan masa lalunya,berpikir melupakan masa lalu saja dia tidak mampu apalagi jika harus melakukannya.
Masa lalu baginya adalah jalan menuju masa depan yang sampai kapan pun tak ada satu orang pun yang bisa menghapus masa lalunya.Pernah sekali ada orang yang mengatai dia bodoh karna hidup penuh dengan bayang-bayang masa lalu malah harus berakhir di BK dan rumah sakit, naas! Tapi itulah resiko bagi orang yang ikut campur dalam masa lalunya. mulai saat itu orang enggan berbicara dengannya apalagi membahas masa lalu.
"Masa lalu biarlah masa lalu jangan.... " nyayian Jarjit terhenti karna mendapat tatapan horor dari Vantala,tapi bukanya takut Jarjit memilih tidak peduli dan melanjutkan nyanyiannya.
"Jangan kau ungkit jangan ingatkan aku masa lalu biarlah masa lalu.. ""Brisik anjing!" umpat Vantala kasar.
Selain dingin Vantala juga sangat benci yang namanya keributan. Dia hanya boleh negosiasi dengan kedua temanya."Masa lalu... "
"Gue ancurin gitar Lo! "ancam Vantala.
"Satu oktaf naik tross, yah maaf pak boss! " balas Jarjit ngepantun dan menyelamatkan gitarnya.
"Ngepantun mulu Lo Jar ! Bapak lo tukang sedot WC yah?" Bryan bersandar santai di bangkunya.
"Diam lo Sujiono! "
"Ngapain lo bawa-bawa nama bapak gue Mael? "
"lo juga bawa-bawa nama bonyok gue babi! "
"Lo duluan! "
"Lo"
"Lo"
"Sujiono bilang Lo!"
"Mael bilang lo!
"Ngomong lagi gue bantai lo berdua!" Vantala merasa jengah melihat kelakuan tikus-tikus di sampingnya.
"Lo itu kayak cewek ngak mau ngalah " ucap Bryan.
"Lo kayak cowok ngomong iya kepastian kagak" sarkas Jarjit.
"Lo ngatain diri sendiri cuihh"
"Gak papa dari pada ngomongin tetangga? DOSA!!! "
"Ahhh terserah bapak lo Sujiono!" pasrah Bryan yang tidak mau kalah.
"Diam lo Mael"
Dekat Bryan dan Jarjit adalah pilihan yang sangat salah, karna itu Vantala meninggalkan keduanya yang terlibat cekcok antar nama ayah.
"Van mau kemana? " teriak Bryan namun tak diubris oleh Vantala yang lebih memilih melenggang pergi.
"Minum susu rasanya enak, di kacangin emang rasanya enak " sinis Jarjit ngepantun kemudian menyusul Vantala.
"Bingung gue sama pantunya ngak nyambung anjing!" Bryan mengeleng-gelengkan kepala dan segera menyusul. Ketiganya pentolan dan kebanggaan sekolah Hiro Patriot baik dalam pelajaran, olahraga, dan seni.
Vantala Skyn, cowok yang ilfil dekat dan di dekati wanita, tidak ada yang satu orang pun yang berani meski hanya bertegur sapa dengan dia kecuali kedua sahabatnya.
Jahrayt Hyand, cowok yang kerap di panggil Jarjit, Bryan bilang nama Jahrayt hanya akan membuat lidahnya terpelintir jadi di panggil Jarjit aja lebih simpel dan mudah. Jarjit termasuk pentolan sekolah karna dia anggota OSIS bidang Seni selain jago tarik suara dia juga jago buat pantun absurd yang bisa mancing emosi Bryan.Tapi jangan salah,pantun Jarjit itu bagaikan pelet yang menjerat wanita karna itu Jarjit juga seorang pakboy kelas kakap.
Bryan Sello, cowok yang selalu ngegas dan paling tidak suka urusan cewek. Bagi Bryan cewek itu ribet dan tidak mau kalah, karna itu dia malas berhadapan dengan yang namanya cewek. Bryan lebih memilih mendengar pantun tidak bermutu milik Jarjit dari pada berurusan dengan cewek. Meski pun begitu masih banyak cewek yang ingin mendekatinya karna bukan hanya ganteng,Bryan juga orang pintar dan lihai.
Baiklahh ramaikan saja dulu, jika udah rame up lagi janji, minimalnya 30 viewers 15 vote dan 15 komentar.
Semoga cepat yahh biar cepat up juga:(
KAMU SEDANG MEMBACA
VANTALA
Teen Fiction"Jika seandainya aku ngak ada, Kamu bakal cari aku ngak Van? " "Gak usah ngarep! Lo itu ngak penting." "Nanti nyesel loh " "Gak peduli! " "Yakin!" "Brisik anjing!" "Ck, cewek jangan di kasari Van" "Serah!" ⚠ Hanya sebuah halu dan imajinasi yang sela...