Pertama kali bikin story yang gini nih, oh iya gue colab sama someone, di cerita gue tentang Agatha, di cerita dia tentang Amelia, jadi staytune dan jangan lupa ke lapak abang leon leoniladellard
Happy reading ayang
***
"Kak Reno lagi Kak Reno lagi." Omelan yang mungkin didapati Agatha dari kedua sahabatnya, Amalia dan Bella.
Agatha, gadis yang baru saja menginjak kelas 10 SMA Gradisa satu bulan lamanya, namun sudah meletakkan target kepada kakak kelas.
Reno Abraham, cowok terhumble seangkatan anak kelas 11, lelaki itu tidak akan lupa tersenyum kepada siapapun yang berhadapan dengannya. Karena itulah Agatha menyukai Reno, sangat-sangat menyukai cowok itu.
"Kapan ya gue bakal dapetin kak Reno?"
Bella memutar bola mata lelah, "nggak bakalan, mending lo deketin cowok cool dari pada deketin cowok humble, susah coy."
"Kaya gue ye Bel?" Amelia menaik-turunkan alisnya seolah meledek Agatha. Amelia emang sedang dekat dengan anak kuliahan dan cowok bernama Leo itu adalah tipikal cowok dingin, namun sangat menyayangi Amelia.
"Percuma ganteng, tapi suka gantungin hubungan." Agatha tidak pernah bosan menyecroll postingan Reno di instagram, setiap hari itulah kesibukan gadis itu tak ingat waktu.
Agatha menggebrak meja, membuat beberapa anak kelas melihat ke arahnya yang dibalas gadis itu dengan cengiran. "Kalau gue diem aja, nggak bakal ada kemajuan."
"Jangan macem-macem Tha." Balas Amelia yang malas dengan sikap gadis itu yang sudah ia hafal sejak SMP karena mereka temenan dari SMP.
Bella menarik tubuh Agatha agar kembali duduk di bangkunya, "jangan ngadi-ngadi lo, jangan bilang lo bakal nekat deketin tuh kakel?"
Agatha mengangguk, "itu rencana gue."
"Nggak ada cerita sel sperma dikejar ovarium bego, nggak ada kupu-kupu yang mau ditangkap soalnya."
"Berat bet perumpamaan lu Ya, bilang aja gaboleh Agatha ngejar cowok, lebih simpleks." Ocehan Bella karena gadis ini paling malas bertele-tele dan Amelia yang selalu suka jika bertele-tele.
Mereka bertiga meski baru kelas 10 tetapi lumayan terkenal di kalangan kakak kelas maupun angkatan karena tercantik dan tersolid, squad no neko-neko deh pokoknya.
"Sssstt diem!" Agatha menarik kepala Bella dan Amelia lalu berbisik di telinga mereka, "gue punya ide gimana cara deketin Kak Reno."
"Gimana?'
"Deketin dulu Kak Gibran, yakan?"
"Gila lu tolol."
***
Wait part1 bby
KAMU SEDANG MEMBACA
RAG
Teen FictionAgatha menyukai Reno yang notebenenya adalah cowok terhumble se Gradisa, berbagai cara ia lakukan agar bisa dekat dengan Reno termasuk dengan cara mendekati sahabat Reno yang bernama Gibran yang di sekolah saja terkesan pendiam. Tanpa ia ketahui jik...