1. MASUK SEKOLAH

65 64 131
                                    

Hai kalian, selamat membaca ceritaku semoga suka yaa, kalau suka boleh vote dan kalau ada yang salah atau gimana kalian bisa komen kok, jangan dipendem yaa mwehehe.

-
-
-
-
-
Happy reading💙

"Huh besok sekolah lagi geh males tau gue itu sebenernya, pengen liburrr aja hiks" keluh Haura hmm padahal belum apa-apa tapi sudah ngeluh saja.

Haura natania annor, sifatnya random, cantik, langsing, putih, baik, galak, cuek sama orang yang gak dikenal, dan aneh.

"Idihh aneh yaa, gue malah pengen banget sekolah, gasabar liatt cogan uhuyyy" sorak alitza yang kerap dipanggil iza.

Alitza tsamara, mempunyai sifat seperti Haura, akan tetapi ia terlalu terbuka dengan semua orang.

"Tapi sumpah demi apapun gue males tauuu, kurang masa libur gak nyampe sebulan."

"Lo mau libur seberapa?! Seabad hah?!." Kesal alitza yang sedari tadi mendengarkan ocehan sahabatnya ini.

"Lebay lo lebay, berlebihan tau gak."

o0O0o

Pagi ini Haura sedang menunggu sahabatnya yang super lemot bangett untuk pergi kesekolah, sekolah yang sudah menampung mereka selama 1 tahun ini, yaa mereka sekarang sudah menjadi kakak kelas walau diatasnya ada kakak tingkat lagi.

Tap tap tap
Derap langkah terdengar di telinga Haura, ia menebak itu pasti sahabatnya yang lemot itu, yaa itu pasti, siap-siap saja.

"Lama, ayok cepet nanti telatt, kita pamit ya Tante." Pamit Haura sambil menarik iza untuk menyalimi orang tua dari iza, panggil aja tante Tiara.

"Ehhh, apaansiih, MAHHHH AKU PAMITTT." teriak alitza.

"Hati-hati, Haura hati-hati yaaa bawa mobilnya." Teriak mama iza, sambil menggelengkan kepala.

*Dijalan
"Aneh lo, padahal lo yang kemarin ogah-ogahan sekolah, tapi kenapa sekarang lo yang tampil coba, bingung gue ada yaa, human macam diri lo."

"Iya juga yaa, y-yahh lo kan tau gue kalo bangun pagi teruss." Sanggah Haura.

"Hmm." Sudahlah iza capek berdebat sama manusia setengah-setengah ini, jika bersamanya Haura selalu bawel, cerewet, banyak omong, tapi jika ramai orang, bahkan sama saudara pun Haura berubah menjadi, pendiem, cuek, bahkan sama sekitar saja dia ogah melirik, haduyyy human.

"Dah nyampe nih, langsung cari kelas atau kantin?." Tanya alitza.

"Kelas lah, gue mau cari bangku."

"Bangku dicari, setiap kelas kan ada bangku ra." Jawab alitza.

"Alah udahlah iza, capek gue ngomong sama lo gada abisnya." Hah kan mereka berdua sama-sama capek, yang ini begini, yang itu begitu, intinya sama-sama gilaa, cuma gada yang ngaku aja ahahah.

o0O0o

"Assalamualaikum semua, selamat bersekolah kembali, gimana liburnya sudah puas?." Tanya Bu tuti walas mereka.

HAUVIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang