Happy Reading All🌼
"Zenia sayang,ayo makan dulu nak."Wanita paruh baya itu memanggil anaknya yang bernama Zenia itu.Dia juga meletakkan beberapa makanan untuk sarapan pagi keluarganya di atas meja makan sederhana itu.
"Iya Bu,bentar Ze mau rapiin kamar dulu."Wanita itu tersenyum,anaknya yang satu ini memang rajin
"Bu,kok cuman Zenia aja yang dipanggil."Lelaki paruh baya keluar dari kamar yang berada di samping kamar Zenia.
"Iya,ayo ayah makan dulu."Lelaki paruh baya itu tersenyum senang menatap makanan di atas meja makan itu,yang tak lain dan tak bukan adalah masakan istrinya.Dia segera menempati bangku yang biasa dia duduki.
"Zenia mana Bu?"Tanya Lelaki paruh baya itu."Zenia lagi bersihin kamarnya sebentar.Kita tunggu Zenia dulu baru kita makan."Senyum wanita itu kembali mengembang melihat yang dibicarakan sudah datang dengan senyumannya juga.
"Yaudah,ayo kita makan."Keluarga itu menyantap makannya dengan lahap.Terlihat sekali betapa harmonisnya keluarga kecil ini.
Setelah selesai makan Zenia membantu ibu nya beberes rumah.Menyapu,Mengepel,Mencuci piring dan pekerjaan rumah lainnya.
"Ibu Zenia nonton Tv dulu ya."Wanita paruh baya itu mengangguk dan tersenyum."Iya nak.Tapi ingat jangan terlalu lama."Zenia mengangguk dan segera menyalakan televisi.
Hari ini adalah hari Minggu,maka dari itu Zenia tidak bersekolah dan Ayahnya juga libur bekerja.
"Panas banget hari ini."Gadis itu mengibaskan tangannya di dekat wajahnya.Dia segera mencolokkan kipas angin yang ada di dekat Tv."Nah gini kan adem."Ujarnya sambil tersenyum girang
"Kalau panas kelapa muda solusinya."Ayah Zenia ada di depan pintu rumahnya dengan membawa beberapa kelapa muda.
"Wah,aku mau dong yah.Ayah dapat darimana?"Zenia bertanya sambil membantu Ayahnya membawa kelapa muda itu ke dalam rumah.
"Iya nih buat kamu.Tadi Ayah ambil di pohon kelapa samping rumah kita."Pria paruh baya itu tersenyum menatap anaknya yang tengah tak sabar ingin meminum kelapa itu.
"Ayok yah buka,kita minum bareng
Ujar gadis itu."Yok kita bawa ke dapur kita buka di dapur aja."Zenia mengangguk dan segera menuju dapur rumahnya.Kelapa muda emang seger kalau lagi panas-panas,apalagi kalau ditambah es.Beuh,adem banget tenggorakan.
Keluarga kecil itu tengah minum es kelapa muda segar itu.Keluarga yang sangat harmonis bukan?
Zenia tersenyum melihat keluarganya bahagia walaupun hanya dengan hal sederhana.
Ini Prolognya,gimana next nggak nih?
Makasih buat yang udah baca.Jangan lupa tinggalkan jejak dan komennya juga.Thank you all🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lavender(END)
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang tinggal di desa dengan keluarga sederhana. Namun, ketika dia telah mendapatkan salah satu jalan menuju impiannya disaat itu pula kebahagiaan terbesarnya hilang. Apa yang kamu rasakan? Ketika kamu baru saja ingin mengg...