Chapter 17

2K 151 18
                                    

DISCLAIMER :
* HARRY POTTER selalu milik J.K ROWLING
* WHO MADE ME A PRINCESS selalu milik PLUTUS dan SPOON

GENRE :
Action, Advanture, Angel, Angsat, Boys Love, BxB, BxG, Darkness, Demon, Fantasy, Harem Harry, Hurts, Lemon, M-Preg, Magic, NC+17, Overprotektif, Pengkhianatan, Psico, Posesif, Scandal, Supernatural, Time Travel, Yaoi.

KARAKTER :
Good Dark Side, Sane! Voldemort, Smart! Harry, Grey! Harry, Good Voldemort, Good Death Eater, Bashing Orde Phoenix, Good Twins Weasley, Good Sirius, Good Remus, Good Trio Golden Gryffindor, Of, Good Weasley - Minus Molly Dan Ginny -, Ooc, Bashing Light, Bashing Molly, Bashing Ginny, Bashing Dumbledore, Manipulatif Dumbledore, Posesif! Athanasia, Posesif! Voldemort, Posesif! Draco, Posesif! Lucas, Posesif! Claude, Posesif! Anastacius, Posesif! Ijekiel, Good Alpheus, Good Anastacius.

PAIR :
* Claude De Alger Obelia X Harry Potter
* Anastacius De Alger Obelia X Harry Potter
* Lucas X Harry Potter
* Ijekiel Alpheus X Harry Potter
* Draco Malfoy X Harry Potter
* Tom Riddle X Harry Potter
* Dan Sebagainya-....

⚠️ RATING CERITA : 15 TAHUN KE ATAS ⚠️

LITKOO - Life In The Kingdom Of Obelia -
By : Teika08 & Himena18

👑 H   A   P  P  Y    R   E   A   D   I    N    G 👑

Author Pov

~ 01 September 1996 ~

Tidak terasa liburan musim panas telah berakhir. Semua murid Hogwarts tentu saja sudah siap untuk kembali ke sekolah mereka dan bagi para murid tahun ajaran baru ada yang semangat dan ada pula yang gugup.

Draco baru saja melangkah keluar dari salah satu perapian Floo yang terhubung dengan perapian Floo di Peron 9 3/4.

Kali ini dia tidak di antar oleh Ayah dan Ibunya. Dan itu memanglah yang dia inginkan. Meskipun dia sadar keduanya nampak berat hati membiarkannya pergi sendirian.

Sekarang kedua mata abu abunya yang dingin nampak melihat ke kereta api yang akan mengantarkan dirinya dan para murid lainnya kembali ke Hogwarts.

Entah kenapa melihat dan memikirkan tujuannya saat ini membuat perasaan sesak muncul di dadanya.

Baru saja Draco tiba di sana sudah menjadi pusat perhatian beberapa keluarga yang mengantarkan anak mereka pergi ke sekolah.

Dan Draco hanya mengabaikan mereka semua yang tidak sepadan dengan waktu yang dia miliki.

Siapa yang bisa mengabaikan penerus Lord Malfoy yang sangat tampan dan berkarisma itu. Tentu saja banyak para gadis muda yang akan jatuh cinta kepadanya.

Sayangnya pemuda yang di juluki Prince Slytherin tersebut sangat sulit di dekati karena sifatnya yang cuek dan dingin.

Membuat siapa saja merasa canggung jika berada di dekatnya.

Kedua mata Draco tanpa sengaja melihat ke arah gerombolan 4 anggota keluarga Weasley berdiri berdampingan dengan Hermione Granger bersama kedua orangtuanya, di ikuti Luna Lovegood dan Neville Longbottom. Yang berjarak beberapa meter darinya.

Kedua matanya hanya menatap dengan tatapan kosong saat Hermione tanpa sengaja melihat ke arahnya. Dan nampaknya gadis Granger itu terkejut saat melihat makna kedua matanya yang berbeda dengan dirinya yang dulu.

Draco mengabaikan hal tersebut dan memilih melangkah masuk ke dalam kereta api untuk mencari Kompartemen sebelum penuh. Dan koper sekolahnya telah dia sihir menyusut seukuran tempat korek api yang tersimpan aman di saku jubahnya.

Life In The Kingdom Of Obelia (DI HENTIKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang