"Aargh sial!"
Hyena mengerang,tubuhnya ambruk dalam posisi telungkup. Winwin menghajar nya cukup lama sampai tiga rounde dan kali ini lubang nya benar2 terasa nyeri. Juga tulang2 nya terasa remuk.
"Lelah hmmm?" winwin merangkak kearah nya , menciumi sekujur pundak Hyena begitu lembut.
"Lelah sih tapi...enak" jawab nya disertai kekehan. Winwin gemes meremas payudara nya cukup keras.
"Aahhh... Lo mau remukin tetek gue huh!" Hyena pura2 merajuk.
"Gak lah. Ini kan tempat pavorit gue" Winwin membelai nya lembut. Hyena menggeliat geli. Berpindah posisi hingga menghadap nya.
"Win..." kedua tangan Hyena menangkup wajah nya. Menatap mata sayu yang terlihat polos gemesin tapi - saat mode jantan dia begitu strong.
"Kenapa?"
"Balikan yuk!"
"Hah-"
Winwin mendadak blank. Aksi remes tetek nya jadi terhenti. Otaknya butuh waktu mencerna ucapan nya.
'Iya iya itu yang gue mau tapi-'
Winwin berperang batin. Disatu sisi dia masih mencintai nya tapi teringat lagi ucapan Kun yang mengatakan wanita ini bisa saja meninggalkan nya. Winwin udah sering terluka dalam hidup dan jangan lagi dia terluka dengan wanita yang sama.
"Win.. Lo denger gue kan?" Hyena menyadarkan lamunan nya.
"Ah....itu haha" winwin terkekeh . Belum siap dengan jawaban nya.
"Gue mau mandi" mengalihkan situasi. Winwin beranjak dari kasur - menghindari nya.
Hyena merasa terhempas. Penolakan winwin begitu nyata. Ini kali pertama nya dia down saat meminta sang mantan buat balikan.
'Sial! Jangan-jangan yang dia lakuin ke gue cuma balas dendam di masa lalu'. Seketika pikiran negatif menyerang nya. Hyena mengurungkan niatnya buat nginep. Tak lagi mood bermesraan apalagi lanjutin ena ena. Ia pun segera beranjak dan memakai bajunya lagi.
.
Selesai mandi, winwin balik ke kamar dan gak mendapati Hyena di ranjang nya.
"Eh... Apa dia pergi tanpa pamit sama gue?" celingukan bingung, Winwin berlari keluar kamar untuk mencarinya. Namun hasilnya nihil dan benar saja wanita itu pergi tanpa pamit.
***
Sementara itu~
Hyena menenggak bir kalengan nya sambil duduk di sofa. Perasaan nya galau. Disaat dirinya mantab untuk tinggal lebih lama disini tapi apa yang jadi tujuan nya malah gak memberi kepastian.
"Haah! Jangan-jangan pada akhirnya gue emang sendirian. Hiks!" ucapnya sembari cegukan. Sepanjang hidup nya- hanya satu yang selalu membuatnya resah yaitu hubungan percintaan. Tak pernah Hyena merasa beruntung. Bahkan untuk setiap pria pilihan nya. Selalu saja meleset.
Gluppp~
Glupp~
Semakin frustasi hyena terus menenggak bir nya lagi dan lagi sampai dia mabuk. Tak apa hanya malam ini. Entah gimana besok.
***
Sudah hitungan hari sejak hyena pergi dari rumah nya tanpa pamit dan sampai sekarang ia tak muncul lagi di cafe bahkan gak menghubungi nya sama sekali. Padahal winwin udah menanyakan kabar dan sekedar tanya basa-basi namun wanita itu hanya membaca nya tanpa balasan.
Winwin dibuat semakin galau.
***
Kun dibuat risih dengan tingkah winwin yang sejak tadi mondar mandir gak jelas. Bukan apa karena tempat nya di dapur dan itu tentu aja menganggu nya.
"Lo gak bisa diem. Nih piso bisa. Melayang ke muka lu!" ancam Kun galak sambil acungin piso kearahnya. Winwin diam ditempat. Matanya mengerjap bego. Ya dia baru nyadar tindakan nya menganggu rekan kerja nya.
"Kun... Gimana dong?"
"Apa nya?"
Winwin nyerah untuk tidak bercerita dengan kun meski akan dapat komentar pedes pastinya.
"hyena ngajak balikan tapi gue belum jawab dan dia malah pergi-"
Seketika ekspresi winwin jadi melas. Dia serius dengan perasaan nya. Kun tidak langsung berkomentar- karena konsentrasi nya jadi terganggu dengan curhatan winwin yang mendadak jadi kayak bocah sejak kehadiran mantan nya.
"Tar dulu ye. Gue buat pesenan pelanggan dulu" jawab Kun tak ingin kerjaan nya terganggu. Winwin mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK | Winwin | 21+
FanfictionYang mau Baca aja gak usah ribet. warn 🔞 Just fanfict. Gak suka , gak usah usil nyet! 🐒