yangyang

543 30 22
                                    

Di tengah kegabutan nya, Hyena jalan-jalan dan mampir ke toko akesoris untuk sekedar melihat-lihat.  Sejenak pandangan nya terpaku pada sebuah gelang couple dengan bentuk menarik. 

"Eh lucu-" saat hendak mengambil,  bersamaan seseorang juga melakukan hal yang sama. Hyena menoleh. 

"Eh-" di hadapkan dengan cowok manis tersenyum padanya. Hyena jadi blank.

"Pacarnya kak winwin ya?" tunjuk nya.

"Lo kenal gue?" Hyena merasa akward.  Si cowok manis dengan rambut pirang itu mengulurkan tangan nya.

"Gue liu yangyang. Pegawai cafe disney tapi sekarang lagi libur sih." ucapnya sokab. Hyena cuma ngangguk. Disatu sisi ada rasa senang karena di kenali cowok ganteng dan seketika jiwa centil nya jadi menggebu.

"Gelang nya Bagus. Mau couplean sama gue" yangyang menawarkan diri sambil menarik gelang yang di pegangnya. Tepatnya gelang yang Hyena inginkan. 

"Eh tunggu dulu!  Gue cuma iseng kok. Gak maksud beli" jawab Hyena menolak. Gimana bisa tiba-tiba cowok baru kenal dan mengajaknya beli benda pasangan. 

"Yah udah terlanjur. Gak apa-apa  sih anggap aja gue temen lo" ujar yang yang pede tanpa mau kompromi membawa gelang itu ke meja kasir dan membayar nya.  Hyena semakin heran dengan tingkah nya yang begitu gegabah namun tak ada pilihan. 

..

..

"Mau kemana setelah ini?" tanya Yang yang membuyarkan lamunan sang Hyena. Usai membayar gelang pilihan nya dan memberikan satu untuk hyena. 

"Gue gak ada rencana dan acara hari ini tapi kalau lo mau pergi silah--"

"Ayo!  Kita jalan"

Tiba-tiba yang yang menarik tangan Hyena pergi dari toko aksesoris.  Tanpa bisa menolak,  bocah ini kelewat semangat walau awalnya hyena sempat kagum padanya. Namun sikapnya yang aneh dan kelewat agresif membuat nya urung. 

***

Kun udah beres kerjaan di dapur namun karena yangyang libur maka dia jadi merangkap untuk jaga kasir. 

"Lah selama ini lu gak tau dia tinggal dimana? Terus setiap ketemu cuma ena ena doang?" Kun mereka ulang kata2 winwin dan cowok itu mengangguk. Ah betapa bego nya.  Yakin!  Kadang Kun gregetan pengen nabok aja rasanya 

"Itu sih salah lu sendiri.  Sekarang lu bukan bocah lagi yang bisa di manfaatin. Seengak nya lu bisa mikir kalau dia cuma mau nge sex doang sama lu-" Kun berkomentar pedes.  Seperti biasa. 

Winwin geleng2 keras. 

"Gue gak ngerasa gitu kun dia tulus pas ngajak balikan" jawabnya. 

"Alah bucin dasar!  Serah ah cari kek dia dimana sana." Kun jadi males nanggepin curhatan winwin yang keras kepala. Percuma juga kalau udah bucin. Pikirnya. 

"Gue nyari dimana ?"

"Di neraka!!"

Kun jadi ngegas. Beneran liat ekspresi winwin yang melas mendamba rasanya kun ingin menjedoti nya ke tembok. Tuh kan sisi psycho kun jadi kumat. 

"CK!  gak bantu sama sekali payah lu" winwin ngedumel.  Parah. Padahal udah tau kun bakalan nolak abis.  Tapi tetep aja diajak curhat. Wkwkw. 

.

Sesaat pandangan winwin tertuju pada seluruh ruangan cafe. Menyadari sesuatu. 

"Yangyang mana? Gak masuk dia?" tanyanya bego. 

"Yah kan. Dasar otak lu udah penuh sama si jalang sampe ga ngeh staff lu libur" jawab Kun makin sewot. 

Winwin nyengir ganteng. Baiklah dia menyadari jika dirinya kelewat polos.  Nyaris bego 

"Yaudah abis ini cafe tutup awal aja kun. Gue mau jalan-jalan. "  oceh winwin seenak jidat sambil melepas apron nya dan pergi keluar cafe begitu saja.  Kun cuma bisa geleng2 melihat tingkah bos nya. Iya segitu dibilang bos hanya karena dia punya modal gede saat ini untuk bangun cafe.  Tetep aja dari segi tingkah laku. Winwin adalah winwin yang polos nyaris bego mana nyebelin.

***

Hyena menyesap coffee latte nya dengan ogah-ogahan dan sesekali tersenyum canggung menanggapi ocehan yang yang menurut nya kelewat narsis. Jika dilihat dari segi visual sih bocah ini emang manis. Banget malah. Juga rahang nya yang tirus dengan deretan gigi rapi dan rambut pirangnya menambah pesona nya. Namun,  sempurna pun belum tentu menarik perhatian. 

"Oh ya kak,  gimana kalau kita jadian aja?" Hyena nyaris tersedak mendengar pernyataan yang yang.  

'Makin ngaco nih bocah. Over pede parah' Hyena membatin ilfeel 

"Gimana?  Gue keren juga gak kalah imut dari kak winwin. Gue juga bisa -" ucapan yang yang terhenti  sejenak ia bangkit dan mencondongkan tubuhnya mendekat. 

"gue juga bisa buat lo mendesah dibawah gue" ucapnya pelan namun terdengar melecehkan nya. 

"Anjirr!" refleks Hyena mendorong tubuh kurusnya menjauh dan yang yang tertawa lepas. 

'Bangsat! Yang imut nan polos cuma winwin doang. Bocah ini setan juga. Sialan!'

Hyena meremat cup coffee nya dengan kesal. Untungnya isinya nyaris habis. Melihat ekspresi marah nya,  pemuda liu itu malah tertawa. 

"Hahaha kok kesel sih gue serius padahal mau -"

"Bacot sialan"

Hyena refleks membungkam mulut yang yang dengan tangannya. Namun hal itu malah di jadikan kesempatan olehnya. 

"Hm tangan lo Wangi.  Aroma parfume lo gue suka" yang yang menciumi tangan hyena dan menjilat jari2 nya. 

"Heeh... Gila lo ya!" Hyena panik dan segera menarik tangan nya namun yang yang menahan dan tetap jilatin jarinya satu persatu sengaja menunjukkan wajah sensualnya. 

.

Diluar cafe~

Winwin yang gak sengaja melihat kedua- manusia yang dikenal nya pun cuma bisa terpaku ditempat.  Pandangan nya tertuju pada si pemuda pirang yang sedang jilatin jari wanita yang kini dicari nya. 

'Yang yang?  Sejak kapan?'

Winwin bertanya dalam hati. Apa dia lengah selama ini sampai bocah muda yang dianggapnya adik secara gak langsung malah nikung. 

Hyena melotot lebar- mendapati sosok winwin di luar cafe - sangat jelas menuju kearahnya. Tak bisa lagi mengkondisikan situasi dan segera menarik paksa tangan ny dari yang yang. Meski jarinya sempat di gigit. Bukan apa2 baginya. 

"Yang gue pergi!" hyena tiba-tiba bangkit dan  melangkah. 

"Kenapa?  Karena kak winwin mergokin lu?" yang yang menahan tangan nya.  Hyena meronta dan yang yang masih menahan nya. 

"Lo bukan pacar nya kan?  Lo cuma cewek pemuas nafsunya. Berarti gue juga boleh miliki lo!" yang yang menyeringai. Ucapannya udah gak bisa lagi di tolelir. Kelewat kurang ajar dan Hyena emosi. Tapi tak ada waktu buat marah. 

"LEPASIN BANGSAT!  TERSERAH LO MAU ANGGAP GUE APA!" menampik kasar akhirnya cekalan yang yang terlepas. Tepatnya ia melepas nya dan biarkan Hyena pergi. 

"Cewek yang menarik" yang yang tersenyum penuh maksud. Sekarang biarlah dia melepas nya dan nanti- suatu saat yang yang pasti dapat menangkap nya. Entah harus merebutnya dari winwin.  Ucapannya serius. Dia ingin juga memliki cewek bar2 nan gampangan seperti hyena.

CLBK | Winwin | 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang