Rayland Abraham Giorvand
Sosok leader dari The Dioz angkatan 40, pendiri The Dioz adalah Rajendra hamda Giorvand kakeknya Rayland kemudian di teruskan ke Alvino Abraham Giorvand ayah Rayland setelah itu baru ke anaknya yaitu Rayland. Rayland menguasai berbagai macam bela diri.
Rayland sosok leader yang tegas, beringas, berwibawa, dan tak kenal ampun. Hatinya dingin, tetapi perlahan mulai mencair sejak kehadiran Zea di hidup Rayland.
Rayland juga pcycopat, Rayland memiliki alter ego yang bernama Alberth. Rayland juga memiliki sifat posesive, dan tak ingin berbagi apa yang sudah menjadi miliknya.
Dia akan sangat marah bila ada yang melukai, atau bahkan merebut Zea darinya. Bucinnya Zea hahahaha.
Ada satu rahasia yang tak pernah di ketahui orang lain, kecuali inti The Dioz dan keluarga Rayland.
Apakah rahasia itu ? Semua itu akan terungkap di chapter chapter selanjutnya.
Alvaro Skylan Cienders
Kakaknya Zea sekaligus leader dari genk The Allegat, memiliki sifat dingin, beringas, tak kenal ampun, posesive, dan kadang sedikit manja dengan Zea. Alvaro menguasai semua bela diri.
Tanpa sepengetahuan Zea selain menjadi CEO dari Cienders Company, Alvaro juga mendirikan genk mafia nya yaitu The Death. Alvaro adalah mafia terkejam di Asia, Eropa, dan Amerika.
Alvaro sangat membenci bundanya karena telah meninggalkan dia dan Zea, Alvaro sangat benci wanita kecuali Zea. Ia mengira semua wanita sama saja kecuali Zea, suatu saat pasti pergi meninggalkannya. Tetapi ada satu wanita yang mengubah pemikiran Alvaro itu, dan membuat Alvaro jatuh cinta padanya. Siapakah itu ?
Rafael Leonsya Cienders
Sepupu Zea sekaligus wakil ketua The Dioz, sama seperti Alvaro dan Rayland ia tetapi bedanya Rafael tidak terlalu dingin. Rafael menguasai banyak ilmu bela diri, dan dia sangat menyayangi Zea seperti adeknya sendiri.
Orangtua Rafael berada di Belanda, itu sebabnya Rafael memilih tinggal bersama Alvaro dan Zea.
Rafael juga membenci bundanya Alvaro dan Zea, karena kepergiannya lah Zea menjadi berubah tidak seperti Zea yang dulu. Dan ia bertekad untuk menjauhkan Zea dari bundanya. Apapun akan ia lakukan agar Zea jauh dari bundanya itu.
Rafael diam diam menyukai aalah satu sahabat Zea.
Andreansyah Aldi Firmanto
Cowok tengil dan bobrok, tetapi bisa berubah menjadi dingin ketika berhadapan dengan musuh atau orang yang tidak ia sukai. Mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki orang lain, yaitu membaca pikiran orang. Berutal, dan tak kenal ampun. Ahlinya strategi dan IT, posesive banget sama pacarnya yaitu Clarissa. Dia memang bobrok dan jahil sama seperti Bima, tetapi dia setia dan tidak playboy.
Bimastya Putra Xiander
Sosok jahil, playboy, bobrok, dan tengil. Salah satu anggota inti yang selalu mencairkan suasana, jago dalam bela diri tetapi masih kalah dari Rayland, Rafael, dan Andre. Tapi jangan salah, bila Bima sudah marah kekuatan bela dirinya bahkan bisa melebihi 3 sahabatnya itu.
Buaya darat, hampir semua siswi di Giorvand High School pernah jadi pacarnya kecuali The Raquella.
Musuh bubuyutannya Fani, setiap ketemu pasti berantem dan cekcok.
Specialis ngehack atau mencari biodata atau informasi seseorang.
Menganggap Zea seperti adeknya sendiri, dan akan maju paling depan bila ada yang menyakiti Zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rayland
RomanceSlow Update( update sesuai mood author) Rayland Abraham Giorvand, sang raja jalanan dan leader dari genk The Dioz. Sosok dingin, berutal, dan tak kenal ampun namun ia sangatlah misterius tidak ada yang tahu latar belakanh keluarga Ray kecuali 3 sah...