Jalang binal

45.1K 676 82
                                    

Vtop×Botkook
Warn: overstimulation, bdsm, gangbang

Jungkook adalah seorang yatim piatu. Dirinya sebatang kara tinggal di kota besar Seoul. Mahalnya biaya hidup di kota ini membuatnya harus bekerja banting tulang bahkan dengan cara yang salah sekalipun.

Kaki jenjangnya memasuki sebuah bar terpencil di pinggiran kota, namun jangan salah, ini adalah bar elit yang mana hanya orang-orang berdompet tebal yang bisa memasukinya.

"Hai manis, bagus kau datang lebih awal"

Tak menghiraukan ucapan nya jungkook bergegas masuk dan melepas coatnya. Terpampang jelas jungkook dengan pakaian lingerie merahnya yang transparan dan begitu ketat.

Beberapa tatapan pria dominan langsung tertuju pada nya dan bersiul tergoda akan kemolekan tubuh jungkook.

Perlu kalian tahu jungkook itu submissive binal yg haus akan sex dan penis. Jadilah dia begitu mencintai pekerjaannya.

Tak terkecuali pria yang sedari tadi memperhatikan dari pojok ruagan dengan lampu temaram. Menggeram pelan menahan nafsunya melihat si binal.

Jungkook mendatangi bartender dan meminta segelas vodka dengan obat perangsang. Ya seperti biasa, ia akan memberi obat perangsang kepada pelanggannya agar dapat memuaskan nya hingga pagi.

Licik dan binal bukan?

Kaki jenjangnya ia bawa ke tengah panggung dengan menarikan tarian vulgar, nyaris telanjang.
Beberapa pria dominan mengerumuni nya dan meneteskan wine diatas tubuhnya. Jungkook suka.

Suka ketika dirinya menjadi pusat perhatian dan dipandangi dengan mata penuh nafsu. Jalang memang.

Pria yang duduk dipojok ruangan tadi mendekat ke arah panggung. Tergoda dengan jalang ini rupanya?

Siapa lagi kalau bukan  Kim Taehyung, pria kaya raya yang pasti siapapun tahu dirinya siapa.
Mendekat ke arah jungkook yang sedang dikerumuni beberapa pria.
Pria yang mengerumuni mundur begitu saja ketika tahu dengan siapa mereka akan berurusan.

"Hei jalang murahan berikan servis terbaik mu"
Taehyung berjongkook  didepan jungkook yang sedang mengangkang lebar.

"Wani piro?"
Menegakkan tubuhnya sembari berkedip nakal.

"Kau boleh minta berapa pun, asal kau mau menjadi jalang nya taehyung seorang"

Tanpa pikir panjang jungkook langsung menduduki penis taehyung yang masih terbungkus celana kerja.

"Dengan senang hati tuan"
Suaranya mendayu menggoda




Taehyung mencium kasar bibir mungil itu sesekali memberi gigitan kecil. Melesakkan lidahnya mengajak lidah jungkook untuk bergelut.

"Angh....yass"

Tangan pria kaya itu tak sabaran menyobek lingerie tipis jungkook, hingga benar-benar telanjang didepan banyak pria dan wanita. Ya mereka melakukannya di tengah panggung.

Sensasi baru bagi jungkook ketika dia disetubuhi dengan disaksikan banyak pasang mata. Tak sedikit dari mereka merekam adegan vulgar ini. Bahkan beberapa dari mereka mengocok penisnya sendiri tidak tahan melihat jungkook yang sedang digagahi.

Taehyung tidak begitu menyukai foreplay, dia lebih suka langsung ke inti dan bercinta dengan kasar.

Ngomong-ngomong taehyung sudah meminum vodka berisi obat perangsang yang jungkook berikan tadi.

Taehyung meraba pantat sintal pemuda itu dan meremas nya dengan kasar.

Plak

Plak

KOTTOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang