lie

19.1K 425 41
                                    

⚠️: gangbang

"Berita terkini, tanggal 5 April tepatnya kemaren siang di hotel bintang lima terjadi kasus pencabulan, dimana seorang pria berinisial JJK di lecehkan oleh 5 pria. Peristiwa naas tersebut membuat sang korban mengalami trauma dan depresi parah....."

Kini berita tentang dirinya dilecehkan telah terdengar dimana-mana. Semua stasiun televisi menampilkan dirinya sebagai berita utama.

Kaki nya mengangkang lebar. Dengan seorang pria yang menjilati lubang analnya.

"Emhhh yahh lebihhh, enakhhh". Dirinya ingin tertawa, 'trauma dan depresi'?!?!. Bahkan kini dirinya mendapat banyak undangan stasiun tv, endorse dan masih banyak lagi, termasuk kenikmatan duniawi yang mana dirinya dipuaskan oleh manager nya sendiri. Kenapa tidak dari dulu saja dia membuat skandal seperti ini. Namanya yang tenggelam dari entertainment korea, sekarang mulai terdengar kembali.

Jeon Jungkook, dulunya dia adalah seorang aktor. Membintangi berbagai macam drama dan film, karirnya amat cemerlang pada masa itu. Hingga terdapat rumor bahwa dirinya adalah seorang gay dan gemar menjajakkan tubuhnya di club. Mulai saat itu lah karirnya redup. Sehingga ia beralih menjadi bintang majalah dewasa, tak jarang juga sih dia melayani pria-pria berdasi dengan jabatan tinggi atau aktor-aktor lain.

"Kau tidak terlihat trauma sedikitpun, kau bahkan menikmati ketika disetubuhi 5 pria sekaligus". Ucap menager nya, ngomong-ngomong dia masih sibuk memuaskan lubang jungkook. Sebut saja Kim Taehyung.

"Ahh itu sangat nikmat kau tahu?? Orang-orang pasti merasa sangat iba dan prihatin kepadaku".

"Jangan lupa bagian ku kau tahu??.

"Ishh iya iya, aku tak akan lupa kok. Lebih baik sekarang kau puaskan lubang ku". Tangan jungkook menekan kepala Taehyung agar lebih dalam mencumbui lubang gatalnya.

Flashback

"Taehyung bawa 4 teman mu padaku, sesuai rencana kita di hotel biasanya"

"Baikllah"

Mereka berenam tiba di hotel yang jungkook janjikan.
"Dengar buat ini seakan-akan kecelakaan. Setubuhi aku dengan kasar dan lontarkan kata hina. Ya kalian tau kan maksud ku seperti apa?".

Kelima pria itu mengangguk. Mereka adalah kenalan taehyung, yang merupakan gigolo. Pemuas wanita dan uke yang kurang belaian.

Mereka pun mulai berakting. Memasang cctv seakan-akan ini benar-benar sebuah kecelakaan.

Jungkook memasuki kamar hotel tersebut sendirian. Sibuk dengan ponselnya. Lalu tiba-tiba masuk 5 pria. Pura-pura terkejut dan ketakutan. Salah seorang dari mereka mengunci pintu. 2 pria lainnya menelanjangi Jungkook dengan kasar. Jungkook berpura-pura menjerit dan menangis.

Tubuhnya di jegal dua orang pria yang kini juga meremas i payudaranya. Payudara implannya di uleni dengan kasar. Niple nya di pelintir kencang memberikan sensasi ngilu namun juga nikmat. Pria lainnya menciumi bibir jungkook.

"Anghhh l-lepas, t-tolonghhh. Hikssss". Tubuhnya pura-pura berontak. Padahal sejatinya sangat menikmati. Tubuhnya diangkat, penis mungilnya di kulum salah seorang pria. Lalu lubangnya, dijilati taehyung. Pantatnya di tampar keras hingga memerah.

"Akhhh....hiks". Jungkook menangis. Memamgis betapa nikmatnya di perkosa bukan menangis karna sakit. Salah seorang pria mengurut penisnya kencang, dan memakaikan cock ring di penisnya. Mereka benar-benar akan menyika Jungkook. Lubangnya dijilati dan ditusuk-tusuk. Meludah di lubang nya agar licin dan mudah dimasuki. Lalu dadanya diremas dan di kulum dua pria sekaligus.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KOTTOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang