Jalang binal 2

29.1K 546 62
                                    

Taehyung tengah berkutat dengan tumpukan kertas yang amat banyak. Sepertinya hari ini ia sangat sibuk hingga melewatkan makan siang nya.

Tok tok

"Sajangnim ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda"

"Kau tid seeak lihat aku sedang sangat sibuk ha?!"

"Emm...dia bilang anda yang mengundangnya, namanya jungkook"

Taehyung mengangkat pandangannya. Otaknya berputar mengingat nama tersebut. Ohh!!

"Bawa dia kemari"

"Baik sajangnim"

Tok tok

"Masuk"

Pemuda itu masuk ke ruangan tempat taehyung bekerja. Matanya memperhatikan interior mewah yang belum pernah ia lihat itu. Maklum dirinya memang sedari lahir bukanlah orang kaya.

"Oh siapa ini hmm?? Datang juga kau manis". Tanya taehyung dengan smirk nya.

Jungkook mengangguk dan mendudukkan bokong nya di sofa sembari mengangkat kaki nya keatas meja.

"Yaaa...ada seseorang yang merindukan ku bukan?".

"Ckckck tipikal jalang". Sarkas taehyung.





Taehyung mengukung tubuh jungkook. Mengendus dan mengecupi leher itu pelan. Mengangkat sebelah kaki pemuda manis itu ke atas pundaknya.

"Anghhh". Jungkook melenguh ketika niple nya dipilin keras oleh taehyung.
Tangan taehyung merambat membuka satu persatu kancing baju nya. Hingga terlihat dada jungkook, ngomong-ngomong bagaimana bisa dadanya terlihat sekal dan berisi begitu ya??

Taehyung langsung memagut niple merah muda tersebut. Mengulumnya hingga beberapa menit seperti bayi yang meminum asi dari ibu nya.

"Akh pelan shhh, kau menggigit nya sialan!". Maki Jungkook karna taehyung yang terlalu kasar mengulum nipple nya.

"Kau tau kan aku tak suka basa basi, aku akan langsung ke inti". Smirk taehyung.

Taehyung membuka pakaian bawah jungkook.

"Oh sedang ada yang menggoda ku rupanya?? Hmm??". Dapat taehyung lihat, jungkook memakai celana dalam berwarna putih dengan hiasan renda-renda. Membuat pemuda manis itu terlihat semakin menggoda.

"Aku kan datang untuk melayani mu tuan?". Dasar binal kkkk.

"Beri aku pertunjukan yang mengesankan?". Tantang taehyung.

"Pertunjukan yang bagaimana?".

"Fuck your self bitch"



Jungkook membuka pahanya lebar-lebar. Menyentuh dirinya sendiri bukan hal yang baru baginya tapi tetap saja ini terasa agak aneh jika ada orang lain yg melihatnya.

Perlahan kedua jari yang ia basahi dengan air liur ia masukkan perlahan kedalam anal nya. Sedangkan taehyung, hanya menatapnya dengan raut tak terbaca.

'Sshhhh sudah dimasuki berkali-kali tapi kenapa tetap terasa sakit.....Mmmhhh'
Batin Jungkook sambil menggigit bibirnya kuat.

Tak cukup dengan dua jari ia menambah satu jarinya lagi. Mencari kenikmatan yang tidak memuaskan. Ia butuh sesuatu yang panjang dan besar.

"Anghhh....ahhhh...mmmh"

Ia hampir mencapai klimaksnya. Taehyung masih tenang di tempat duduknya, bagi nya ini belum begitu mengesankan.

"Tuanhhh aku tidak..khh tahan lagiiii". Jungkook merintih, ia ingin segera disetubuhi oleh tuan nya.

"Kau mau apa hmm? Memohonlah sayang"

"A-aku...mhhh...ingin penisshhh muh tuanhhh....ahh"

Taehyung mengambil buah jeruk di meja yang berada tepat disampingnya. Taehyung menyeringai, ia jadi teringat video vulgar seorang pemuda manis memasukkan bola tennis meja ke dalam lubangnya kemarin kkkkk.

"Masukkan jeruk ini kedalam lubang mu, jika kau mampu. Aku akan memuaskan lubang mu". Bisik taehyung.

"Hah?? T-tapi tuan?"

Taehyung menarik kuat rambut jungkook hingga kepalanya mendongak.

"Kau tau kan apa akibatnya?". Ancam taehyung

Jungkook perlahan mengarahkan jeruk yang tidak bisa dibilang kecil itu ke arah lubangnya. Mendorongnya perlahan. Bahkan ia sama sekali tidak memakai pelumas.

Taehyung diam-diam merekam adegan vulgar tersebut.

Taehyung yang tak sabaran, mendorong kencang jeruk tersebut hingga sepenuhnya masuk ke dalam lubang jungkook.

"Akhhhh.... hiks". Jungkook sedikit terisak, ini terlalu tiba-tiba.

Kemudian taehyung mengambil vibrator kecil untuk dimasukkan ke lubang jungkook. Menyalakan ke tempo maximal, membuat jungkook mendesah dengan kencang seketika. Serta memasangkan cockring di kepala penisnya, guna menahan pelepasan pemuda itu.

"Sayang sekali aku ada rapat, hanya 3 jam, tak apa kan menunggu?. Jangan coba-coba kabur atau melepas ini semua". Perintah nya tenang namun penuh penekanan.

Jungkook tak bisa berkonsentrasi. Kepala nya pusing akan rangsangan di bawah sana. Sakit sih tapi enak juga. Sepertinya ia akan terbiasa.

Dirinya terus mendesah kencang di ruangan itu sendirian.


3 jam kemudian


Taehyung selesai dengan rapatnya. Tergesa membuka ruangan kerja nya, guna mengecek bagaimana keadaan jalang nya.

Dapat ia lihat jungkook masih mendesah namun terputus-putus dan terlihat sangat lelah. Lubangnya memerah dan becek, sedangkan penisnya membiru hebat.

Ia melepas cockring nya. Sperma Jungkook mengalir deras pada akhirnya.

Melepas vibrator dan menyuruh jungkook mengeluarkan jeruk itu dari lubangnya.

Tanpa aba-aba taehyung langsung memasukkan penisnya. Menghujam pemuda tak berdaya itu dengan kasar dan penuh nafsu.

"Anghhhh....ahh...mhhh sto..stophh"

"Hikssss...enghhh"

Taehyung menghiraukan perkataan jungkook yang terlihat begitu lelah dan kesakitan. Lubangnya memerah dan berkedut gemas. Dinding anal jungkook seakan ikut keluar saking kerasnya hujaman yang ia terima.

"Grhmmm...kauhh..kenapaa nikmat sekali...hhh". Taehyung menggeram pelan.

Tubuhnya dibalik hingga menungging. Taehyung kembali menghujam kasar lubang tersebut. Sudah ke lima kalinya Jungkook keluar sedangkan tuan nya sekalipun belum. Jujur ia mulai kwalahan.

"Ahhh....Ahh...emhhhh"

Menghentak terus menerus hingga pada akhirnya taehyung mencapai putihnya. Mengeluarkan muatannya kedalam lubang jungkook, terlihat lubang itu menganga lebar dengan lelehan sperma yang keluar dari lubangnya.

Taehyung kemudia memberikn cek sebesar 5 M kepada jungkook dan pergi begitu saja.

End





Aneh g sih?? Asli aneh bgt, knp gw kepikiran jeruk sih g sekalian duren aja😭😭😭🖕. Jujur gw g ada inspirasi anjir. Mau bdsm gk??



Jgn lupa vote ya🤒





KOTTOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang