🅡🅘🅢🅣🅔🅐🅡🅓
" 𝘗𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬 𝘭𝘰 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘢𝘯𝘵𝘦𝘴 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘨𝘪𝘢, 𝘎𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘺𝘶𝘬𝘶𝘳 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘭𝘰 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘥𝘪𝘩𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪"
" 𝘗𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘵𝘪 𝘢𝘱𝘢 𝘭𝘰𝘩 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘯𝘶𝘥𝘶𝘩 𝘨𝘶𝘦 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩?
🅡🅘🅢🅣🅔🅐🅡🅓
" 𝘚𝘢𝘥𝘢𝘳 𝘭𝘰 𝘵𝘶𝘩 𝘮𝘪𝘴𝘬𝘪𝘯! 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘶𝘴𝘢𝘩 𝘨𝘦𝘨𝘢𝘺𝘢𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘬𝘦 𝘤𝘭𝘶𝘣 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢, 𝘮𝘢𝘶 𝘫𝘶𝘢𝘭 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘭𝘰 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪? 𝘉𝘦𝘣𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘶𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘭𝘰 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘯𝘨! "
" 𝘈𝘥𝘢 𝘩𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢 𝘭𝘰 𝘩𝘪𝘯𝘢 𝘨𝘶𝘦? 𝘎𝘶𝘦 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘪𝘴𝘬𝘪𝘯 𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘢𝘬𝘶𝘪𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘴𝘦𝘮𝘪𝘴𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘪𝘴𝘬𝘪𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘬𝘦𝘩𝘰𝘳𝘮𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘫𝘢𝘶𝘩 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯𝘺𝘢! 𝘢𝘴𝘢𝘭 𝘭𝘰 𝘵𝘢𝘶 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘱𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘨𝘶𝘦 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘪𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘦𝘮 𝘴𝘦𝘵𝘢𝘯 𝘭𝘰"
🅡🅘🅢🅣🅔🅐🅡🅓
" 𝘗𝘦𝘮𝘣𝘶𝘯𝘶𝘩, 𝘵𝘶𝘬𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺, 𝘵𝘶𝘬𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘳, 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘮𝘢𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘭𝘪𝘩 𝘱𝘳𝘰𝘧𝘦𝘴𝘪 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘶𝘳𝘢𝘩𝘢𝘯? 𝘐𝘺𝘢? 𝘋𝘪𝘣𝘢𝘺𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘭𝘰 𝘩𝘢𝘩, 𝘫𝘢𝘸𝘢𝘣 𝘢𝘯𝘫𝘪𝘯𝘨"
" 𝘎𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘯𝘤𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰! 𝘏𝘢𝘳𝘪 𝘪𝘯𝘪 𝘨𝘶𝘦 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘰𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘭𝘰 𝘣𝘢𝘬𝘢𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘦 𝘫𝘢𝘮𝘪𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘰 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘨𝘶𝘦! 𝘓𝘰 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘶𝘦 𝘮𝘶𝘳𝘢𝘩𝘢𝘯? 𝘒𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘪𝘺𝘢 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢? 𝘚𝘦𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘨𝘶𝘦 𝘯𝘨𝘨𝘢𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘪𝘬𝘢𝘱 𝘮𝘶𝘳𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘭𝘰"
𝘋𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘈𝘪𝘺𝘩𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘭𝘦𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘯𝘨𝘢 𝘢𝘣𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘴𝘦𝘥𝘪𝘩𝘢𝘯, 𝘥𝘪𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘥𝘪 𝘪𝘯𝘫𝘢𝘬 𝘩𝘢𝘳𝘨𝘢 𝘥𝘪𝘳𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯
𝘥𝘪𝘢 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘪𝘬𝘢 𝘭𝘪𝘬𝘶 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘪𝘳 𝘮𝘢𝘵𝘢 𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘧𝘪𝘴𝘪𝘬 𝘮𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘳𝘪𝘯𝘨 𝘪𝘢 𝘢𝘭𝘢𝘮𝘪 𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘶𝘢𝘵 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘪𝘺𝘩𝘢𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘮𝘱𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘵𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘭𝘢𝘮𝘢?
" 𝘒𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘛𝘶𝘩𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘣𝘶𝘭𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘵𝘶𝘬𝘢𝘳 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘬𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘣𝘶"
"𝘈𝘬𝘶 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘢𝘱𝘦𝘬 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘥𝘢𝘯 𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘥𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘢𝘬𝘶 𝘤𝘶𝘮𝘢 𝘤𝘢𝘱𝘦 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘪𝘣𝘶, 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶? 𝘈𝘬𝘶 𝘭𝘢𝘩𝘪𝘳 𝘣𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘵𝘢𝘱𝘪 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘥𝘪𝘢𝘵𝘶𝘳 𝘵𝘶𝘩𝘢𝘯"
" 𝘈𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘢𝘬𝘶 𝘭𝘢𝘬𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘶, 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘱𝘶𝘵𝘳𝘪 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭 𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘬𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘬𝘪𝘵"
" 𝘛𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘢𝘣𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘶"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗥𝗶𝘀𝘁𝗲𝗮𝗿𝗱 [𝗼𝗻 𝗴𝗼𝗶𝗻𝗴]
Novela Juvenil𝓐𝓲𝔂𝓱𝓪𝓷𝓪 𝓶𝓪𝓵𝓵𝓮𝔂𝓪 𝓫𝓾𝓷𝓰𝓪 𝓪𝓫𝓪𝓭𝓲 𝓭𝓲𝓵𝓪𝓾𝓽𝓪𝓷 𝓴𝓮𝓼𝓮𝓭𝓲𝓱𝓪𝓷. 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞 𝔦𝔫𝔦 𝔪𝔲𝔯𝔫𝔦 𝔥𝔞𝔰𝔦𝔩 𝔨𝔥𝔞𝔶𝔞𝔩𝔞𝔫 𝔣𝔦𝔨𝔰𝔦 𝔞𝔨𝔲 𝔰𝔢𝔫𝔡𝔦𝔯𝔦 𝔶𝔞𝔫𝔤 𝔞𝔨𝔲 𝔱𝔲𝔞𝔦 𝔪𝔢𝔫𝔧𝔞𝔡𝔦 𝔰𝔢𝔟𝔲𝔞𝔥 𝔠𝔢𝔯𝔦𝔱𝔞 �...