2

19 2 0
                                    

"eh gausah,bangg hotel saya deket sini saya ambil dompet dulu mungkin dompet saya ketinggalan,nih jam tangan saya jadi jaminan".ujar aca sambil melepaskan jam tangannya.

"gaush kebanyakan gaya".ujar kevin langsung menoyor kepala aca dan membayar bubur ayam tadii

sementara aca pun langsung memasang tampang sangarnya.

"apa?".tanya kevin dengan tampang watadosnya.

"galah,btw makasih,ntar gw balikin duitnya tenang aja".ujar aca dan membalikkan badannya hendak pergi dan langsung ditahan dengan kevin.

"dompet lu sama gw".ujar kevin,aca yang mendegarkan ucapan kevin tadi hanya melongo tidak percaya.

"lah lah kok bisa?".tanya aca.

"jatuh di wc kemarin,di wc atlet put...".belum sempat kevin menyelesaikan perkataannya aca langsung buru buru membekap mulut kevin dan menariknya pergi.

"dihh apaan sihh".dengus kevin.

"lu kalo mau ngomong lihat lihat keadaan dong,ntar gw dikiran cewe mesum lagi".dengus aca.

"lah emang lu mesum kan".ujar kevin dan mendapatkan keplakan gratis dari aca.

"aduhh sakitt".rintih kevin yang hanya berpura pura.

"eh beneran sakit,eh serius?".tanya aca yang panik dan langsung jinjit melihat kearah kepala kevin.

"aduh aduh pusing pala gw".ujar gw yang makin menjadi jadi bohongnya.

"eh ehh duh maaf sini sini".ujar aca sambil mengelus pelan kepala kevin.

kevin yang sudah tak tahan melihat wajah lucunya aca pun langsung tertawa terbahak bahak.

"anjim lu bohingi gw!".dengus aca dan kembali memukul kepala kevin.

"dih sakit bambang ntar gw amnesia".ujar kevin.

"Bodo amat!".dengus aca.

"mana dompet gw?".tanya aca.

"ketinggalan di asrama".jawab kevin dengan entengnya.

"ambil,gw mau pulang".ujar aca.

"enak aja nyurug nyuruh gw".ujar kevin dan masuk ke GBK untuk latihan aca yang melihatnya pun langsung berlari mengejar kevin tapi sayangnya aca dihadang oleh security.

"duhh pak dompet saya sama itu si kevin".dengus aca yang masih memaksa ingin masuk.

"maaf mbak tapi tidak sembarang orang bisa masuk".ujar security itu aca yang mendengarnya hanya bisa mendengus kesal.

******

"ca ayo,cepetan ntar susah masuknya,rame banget pasti disana".desak rachel.

"sabar dong kudanil".jawab aca  yang sedang memakai sepatunya.

aca dan rachel pun pergi ke GBK untuk menonton pertandingan Badminton,sesampainya di GBK aca mendapat telepon dari kakaknya yang meminta untuk mentrasferkan uang dan dengan terpaksa aca harus pergi dari GBK dan menuju ke atm.

"si bangke ada ada aja".dengus aca sambil memencet angka2 dimesin atm itu.

"duh mana jauh bet".denguss aca.

"kesana lagi jauh,ga kesana harta gw ada di si tengil".dengus aca dan terpaksa kembil ke GBK.

sesampainya disana ternyata pertandingannya telah usai,dan dengan tidak sengaja aca menabrak seseorang.

"Kalau jalan lihat lihat dong!".bentak orang itu.

"eh maaf maaf mas saya gak sengaja".ujar aca dan mendongakan kepalanya dan ternyata orang yang membentaknya adalah kevin.

"eh eluuu,mana dompet gww".ujar aca langsung dan aca pun langsung ditarik oleh kevin keruangannya.

"gausah narik narik dong bambang".dengus aca.

"nih".ujar kevin dan mengembalikan dompet aca.

"makasihh ya".ujar aca sambil tersenyum manis,mood kevin yang tadinya sedang tidak bagus tiba tiba berubah 180° setelah melihat senyuman manis dari aca.

"tadi gw gak nonton lu,kakak gw reseh minta transfer uang mana atm jauh lagi".dengus aca dan kevin pun tersenyum kecil mendengarnya.

"gw gak nonton juga lu tetep menang".ujar aca.

"Gw kalah".jawab kevin sambil tersenyum kecut.

Get your heart (Kevin sanjaya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang