1. bad decesion

41 0 0
                                    

Hi !! Ini cerita yang aku buat murni dari otak aku, Banyak adegan 18+/21+ nantinya aku harap kalian bisa baca cerita ini dengan bijak ya!

Maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan karna ini karya pertama aku jadi aku mohon buat kalian kasih masukannya ya di kolom komentar hihi!!

Makasih buat kalian yang udah mengapresiasi karya aku dengan vote kalian itu sangat membantu buat aku yang lagi berusaha lebih baik!!

Happy reading


_

Dentuman musik mengikuti pinggul para penikmat rasa malam, aku duduk didepan meja bar dengan bordeaux glass berisikan wine merah type sweet, busselo recioto.

tak ada alasan pasti aku duduk ditengah kerumunan seperti ini. hanya sebagai pelarian setelah lelah dengan kesibukan kampusku, kali ini aku hanya ingin mencoba bermain-main.

"irish...ayo kita bergabung dengan mereka" seseorang menarik lenganku untuk ikut menari bersama dengan orang-orang yang asik memperlihatkan lekuk tubuhnya di bawah lampu disko.

"tidak, aku tau ujung-ujungnya kau akan meninggalkanku setelah memilih kenalan disana, aku malas" jariku memutar pada sisi Bordeaux glass dengan lambat.

"ayolahh, kau harus sedikit bermain-main dengan mereka, atau kau akan menjadi perawan tua, lakukan one night stand sekali saja" wanita itu kembali duduk disampingku karna aku mengabaikan omongannya. menegukan setitik red wine manis dengan rasa black fruit yang mendominasi membuatku sedikit tersedak.

"lihat! toleransi alkohol mu saja sangat rendah. apa kau akan menyia-nyiakan masa mudamu, hah!" katanya memprotes kehidupanku, baiklah aku akui hal itu benar adanya. meski sudah sering minum tapi toleransi alkoholku benar-benar rendah, aku bisa mabok berat walau hanya minum sebotol Soju.

"aku tidak sembarangan mengajak orang untuk tidur bersamaku, Rey..." aku hanya meliriknya sedikit kesel

"baiklah aku tidak akan memaksamu kalau begitu, aku akan bergabung dengan mereka sebentar" dia meninggalkan ku sendirian seperti biasanya, asik bersenang-senang menggoda lelaki hingga terangsang lalu meninggalkannya.

harusnya kau saja yang menjadi diriku reyy...

tegukan kedua setelah reyy meninggalkanku sendiri, perkataannya benar-benar membuatku berpikir lebih dalam, apa aku harus mencoba sesuatu yang lebih menantang seperti one night stand? menjalani hubungan satu malam tanpa ikatan lalu menghilangkan dikeesokan harinya, ucapannya berhasil membuatku berkhayal lebih tinggi.

artinya aku akan memulai kehidupan baru setelah aku melepaskan keperawanan, beberapa hal rumit akan datang terus menerus dan menggangguku. apa ini sudah saatnya aku membayarnya?

Aphrodite sial itu

meloloskan wine ketiga kalinya

manikku tertuju pada seseorang pria yang sedang duduk termenung didepan meja bar tepat 3 meter disampingku, seperti sedang melakukan penyamaran bahkan dia hanya membuka masker saat ingin minum dan menutupnya kembali, seorang selebriti? karna dilihat dari jaket hitam yang dia pakai itu salah satu koleksi dari brand ternama kesukaanku, ia menutupi bagian wajahnya dengan masker hitam. Seseorang yang tampak menarik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OverdosedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang