apa kau percaya dewa yunani ?
sosok makhluk mitologi yang kerap kali muncul membantu beberapa manusia lalu memberinya misi.
atau mungkin
merengkarnasi manusia untuk menjalankan tugas yang ia berikan
seberapa jauh mereka menguasai dunia ini?
aku membenci saat mengetahui keberadaan ku adalah salah satu bentuk bantuan dari mereka, hal-hal yang dipaksakan tidak akan baik-baik saja.
Aphrodite
Sepertinya peranmu sangat penting untuk kehidupan yang tidak pernah aku inginkan, kau membuat kehidupan untuk ku lalu mengaturnya sesukamu. mengapa kau membutuhkan bantuan manusia sedangkan kau memiliki kekuasaan yang melebihi kekuatan manusia
persetan dengan perjanjian yang kau buat dengan orang tuaku kenapa harus aku yang menanggungnya ? tunjukan kekuatanmu kalau kau memang benar-benar makhluk yang diagung-agungkan oleh para pemuja mu.
setelah aku melepaskan keperawanan aku harus melunasi apa yang orang tuaku janjikan padamu , suatu tugas yang mungkin dengan sentuhan kuku jarimu saja bisa membayar semuanya.
jika kau tak percaya dengan cinta kenapa kau harus menyuruh orang lain untuk menjadi sepertimu?! aku bukan jalang sepertimu, memainkan pria yang ingin kau sentuh lalu meninggalkannya.
kenapa kau tak melakukannya sendiri!
tapi sejauh ini aku berterimakasih untuk semua kecantikan yang kau berikan , itu cukup membantu melakukan segala urusan.
bertemu dengan seseorang yang membuatku hampir gila jika tak berada di dekatnya, itu semua karna mu. aku jadi harus membutuhkannya.
ada berapa orang-orang sepertinya didunia ini? kalau boleh aku memilih aku tidak ingin mengejarnya, begitu susah dilupakan bahkan dengan baunya saja bisa membayar dosa seumur hidupku.
dosa yang indah
KAMU SEDANG MEMBACA
Overdosed
Romancetangkap aku kalau bisa _ kau tidak akan bisa hidup tanpaku aku duniamu sentuh aku jika kau butuh hidupku akan panjang jika bersamamu