Hoku hanya menarik nafas panjang mendengar Sachi.
Taklama datanglah 3 prajurit.
Sachi terus memperhatikan gerak gerik ketiga prajurit itu.
salah satu dari mereka duduk di depan Sachi, sehingga wajah Sachi dan wajah prajurit itu hanya berjarak 3 jengkal.
saat prajurit itu akan membuka mulutnya dan mulai berbicara, Sachi langsung menendang kepala prajurit itu lalu Sachi berhasil membuat prajurit itu terjatuh ke tanah, Sachi yang sudah melepas borgolnya sedari tadi mulai memukuli prajurit tersebut"mati lu binatangg!" teriak Sachi yang tak bisa menahan emosinya dan terus memukuli wajah prajurit tersebut
2 prajurit yang menemani prajurit lainnya langsung menahan Sachi, tapi tenaga Sachi sangat besar sehingga mereka kesulitan untuk menahan Sachi dan bahkan merekapun terkena pukulan Sachi.
Hoku menatap borgol Sachi yang tergeletak ditanah.
"gimana cara Sachi ngelepas borgolnya?" Hoku takbisa berhenti berfikir.
"HOKUU! lari!!" Sachi memerintah Hoku untuk lari sembari terus memukuli wajah prajurit itu.
sang prajurit kesusahan untuk melawan karena Sachi menduduki badannya dan juga kondisi sang Prajurit juga sudah melemah hingga datanglah banyak prajurit lainnya termasuk Azra.setelah diberi tembakan peringatan dan setelah banyak prajurit penjaga yang datang, akhirnya Sachi bisa dihentikan.
kali ini Sachi diikat tangan dan perutnya dengan tali di tiang begitu pula Hoku."YOSHI!" Teriak ketua yang baru datang diikuti Fuzi dan prajurit lainnya.
Fuzi tidak percaya melihat sahabatnya babak belur.
"Azra, panggil Hana cepat!" perintah Fuzi sembari mengelapi darah yang keluar dari wajah Yoshi dengan kain merah miliknya (*tanda pemimpin yang biasa di pakai di lengan kanan seorang pemimpin tim pasukan)
Ketua langsung menggendong Yoshi dan membawanya ke tempat Hana berada.
Fuzi mengikutinya.
__________
"Soja" panggil Azra yang berusaha untuk mengatur nafasnya.
Soja yang sedang meracik obat langsung menghampiri Azri.
"Kenapa Azri? ada yang meninggal lagi?" tanya Soja karna dari tadi sibuk mengurusi prajurit yang terluka sehabis perang dan prajurit yang meninggal terus bertambah.
Azri menggeleng."Yoshii dipukulin ja" jelas Azri.
"Hahh?!,, si Yoshi pemimpin tim 2 itu?? sama siapa?" tanya Soja sembari bersiap untuk keluar dari tendanya."ceritanya panjang Ja, pokonya ayo buruan" Azri menarik lengan Soja yang masih menaruh alat alatnya.
taklama mereka malah berpapasan dengan kapten yang sedang menggendong Yoshi.
Kapten memerintahkan Soja dan Azri untuk menyiapkan matras untuk Yoshi.
Azri dan Soja kembali berlari ke tenda Kesehatan untuk menyiapkan matras.__________
"kenapa lu ga larii Hoku??" tanya Sachi dengan nada sedikit tinggi.
"ga mungkin lah gua ninggalin elu yang lagi kaya tadi,bisa bisa lu langsung ditembak mati tadi." jelas Hoku.
"...."
Sachi terdiam memandang tanah.