2

9.3K 576 113
                                    

       Dipagi yang cerah engga sih itu cuman untuk jeno karena apa? karena dia baru bangun tidur sudah disuguhi wajah manis milik haechan yang diincar oleh penghuni apartemen disini.

Kini Jeno tengah sibuk memandangi wajah haechan karena sumpah demi apapun ketika haechan tidur itu imut nya berkali-kali lipat.

"Eunghh,,,," oh si beruang baru bangun dari tidurnya dan dia sedang mengerjapkan mata menyesuaikan cahaya yang ada di jendela kamar tersebut.

"Ah, kau sudah bangun?" ouh betapa bodohnya jeno, kenapa dia bertanya jika sekarang yang dia lihat haechan yang sudah terbangun dan masih menggumpulkan nyawa nya yang entah tadi malam terbang kemana? kemana ya? hayo silahkan yang tau jawab di komen ya!!

"Eung apakah aku terlihat sedang memasak?" jawab nya euh atau tanya? aku pun tak tau. Intinya dia berkata dengan judes udah itu saja jangan banyak protes kalian.

"Hehe kan itu hanya basa-basi bear" jawab jeno dengan eye smile nya dan dibalas deheman oleh haechan, sungguh eye smile nya jeno itu adalah hal yang indah menurut haechan dan sijeuni .

"Ah sudah lah aku ingin mandi, dan kamu tolong bangunkan anak2 yang lain dulu! karena setelah itu aku akan memasakan makanan untuk mereka." perintah haechan.

Tanpa banyak basi basi jeno segera mengecup pipi haechan dan langsung pergi untuk memabngunkan yang lain

●●●

Selesai mandi dan juga berpakaian haechan langsung bergegas ke dapur untuk membuat makanan.

Hap

Saat ia sedang memasak tiba-tiba ada seorang yang memeluknya dibelakang, dan saat dia akan menghadap kesamping untuk melihat siapa yang memeluknya ternyata orang tersebut sudah berbicara sebelum ia ingin melihat siapa orang nya eh paham ga sih? jadi tu gini haechan kan dipeluk tuh nah pas dia kepo mau lihat siapa orang nya ternyata orang nya udah ngmg jadi tanpa haechan lihat wajahnya dia udah tau dari suara nya dah gitu. Ini sebenernya gw ga ada niatan buat ngejelasin cuman biar banyak aja katanya wkwkwk

Skip

"Hyuck.." panggil pemuda tampan yang mempunyai gigi kelinci sebut saja jaemin dengan suara serak nya.

ah jaemin -batin haechan

"Hhmmm..?"

"Hehe,, wangi mu harum aku jadi suka" omong jaemin sambil mengendus leher haechan tapi semekin lama malah ngelunjak alias dia ngasih tanda ditengkuk nya haechan wah minta digetot emang. g.

"Emhhh.. jaemin emhh jangan bikin tanda!" Perintah haechan yang tidak digubris oleh jaemin ia malah makin semangat bikin tanda

"Wahh emang nyari gara-gara nih si kelinci satu" wuhh ada seseorang siapa kah itu?? bentar gw mikir dulu mau kasih siapa Oh ternyata makhluk kecil .g langsung sebut nama aja namanya ialah dududududududududuudududududud



























Renjun

yeay selamat yang tebakannya bener, karena saya akan kasih hadiah sebesar 1 perak jangan lupa dipotong pajak xixi.

Ok Cut


"Apa loo!!" sewot jaemin dengan nada yang ga terima. Yaiyalah orang dia lagi asik-asik nya bikin tanda eh malah datang siluman rubah hancur sudah mimpi nya buat nge ewe echan heh anying jangan dulu ini masih awal an masa udah ewe aja.

"Idih lo yang kenapa, itu aset gw kenapa lo bikin tanda anjir" marah renjun

"Bodo haechan itu punya gue" protes nya
ini lama-lama haechan gw embat juga nih /tampol anggota dream minus haechan. Karena apa? karena haechan juga mau ama gw / dibunuh.
          

Karena disini author nya sudah dibunuh saya sebagai arwahnya mengucapkan sekian karena otak nya lagi dipinjam sama patrick jadi ya..

Ok bay-bay nanti aku bakal balik ke tubuh nya author apaansih ga jelas- haters akoeh
 

TBC


Sebelumnya gw mau ngucapin makasih yang sudah mampir ke work gw yang gajelas dan  tolong dimaklumi ya karna gw ga berbakat nulis jadi agak freak ga sih ga agak tapi emang freak wkwk.

ya intinya makasih semua😍💗

noh karna gw baik gw kasih foto haechan yang unreal menurut gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

noh karna gw baik gw kasih foto haechan yang unreal menurut gw.


Jangan lupa votment kawan^_~

Bucin HyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang