Pagi ini di sekolah elit sebut saja HYBE Hight School tengah ramai akan event sekolah.Ya hari ini adalah hari ulang tahun sekolah. Tiap tahun pihak Sekolah akan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Perayaan itu diadakan selama 3 hari.
Hari ini adalah hari pertama. Dan para pihak panitia penyelenggara terutama OSIS. Sudah disibukkan dengan pekerjaan ini itu.
Kalian pasti paham kan apa yg OSIS kerjakan jika ada sebuah event disekolah. Yup. Kerja dan kerja. Sama seperti si namja tinggi berkulit putih dengan wajah yg tampan tapi lebih ke manis dan cantik ini.
Pagi pagi buta ia sudah tiba di sekolah. Kenapa? Ya tentu saja karna tugas nya sebagai ketua OSIS. Meski di bukan dominan. Tapi pihak sekolah sangat senang kepadanya.
Bagaimana tidak?dia itu tegas dan bertanggung jawab. Apalagi sifat disiplin nya. Sudah tidak bisa diragukan lagi. Tiap pagi dihari senin dia selalu berhasil dengan buruan nya. Apalagi kalo bukan para siswa atau siswi bandel.
Namja ini tengah berjalan dikoridor sekolah yg mengarah pada ruang OSIS. Hawa dingin dan sejuk pagi hari sungguh nyaman dirasanya.
Ia sudah siap dengan jas almamater OSIS nya yg berwarna hitam berpadu emas. Memang berbeda dari anggota osis lain dan siswa biasa. Disekolah ini aturan nya memang beda. Jika ketua OSIS memakai jas warna hitam dan emas. Beda dengan anggota nya yg berwarna hitam dipadu dengan merah. Dan untuk siswa biasa berwarna putih dipadu dengan biru donker.
Ceklek
Suara pintu ruangan yg dibuka. Namja itu lihat ruangan masih sepi dan gelap. Namun masih tetap bersih. Oh ya jika kalian ingin tau ini masih jam 05:00 KST. Itulah mengapa seisi sekolah masih sepi. Hanya ada beberapa staff kebersihan yg bertugas juga satpam yg ada digerbang.
Namja itu pun melangkah masuk kedalam ruang OSIS. Berjalan menuju sudut ruangan mencari saklar lampu ruangan ini.
Dan... Tap..
Ruangan itu pun menjadi terang. Namja itu pun berjalan menuju kursi kebesaran nya yg tepat di ujung tengah depan. Nah didepan meja nya ada meja juga yg panjang membentuk huruf U. Yg pas diisi kurang lebih 30 orang.
Bisa kalian bayangkan seberapa luas nya ruangan ini. Ruangan yg dipakai untuk rapat dengan fasilitas AC berjumlah 8 juga layar proyektor besar disebelah kursi ketua juga rak rak buku serta file yg berjejer rapi disudut ruangan ini. Sungguh ruangan yg top. Tidak heran karna memang HHS ini adalah sekolah elit nomer 2 dikorea. Banyak donatur besar yg menjadi donatur tetap di sekolah ini.
Buk.
Sreekk.."huffftttt...."
Helaan nafas panjang namja itu pun terdengar. Memang ya jadi ketua OSIS yg dibanggakan sekolah itu merupakan pekerjaan yg sangat berat. Belum lagi dengan tugas sekolah dan yg lainnya.
Jujur dulu sebelum diangkat jadi kandidat. Namja ini pernah berkali kali menolak tawaran itu. Ya karna beberapa alasan yg salah satu nya adalah yg dia rasakan sekarang. Tapi karna dia termasuk orang yg gk tegaan akhirnya ia menerima tawaran itu. Dan yah kalian pasti tau respon mereka.
Apalagi para siswa lah yg sangat antusias. Bagaimana tidak? Seorang primadona sekolah yg didamba dambakan banyak kaum wanita juga pria dominan menjadi ketua OSIS. Sungguh mereka sangat gembira. Ya meski ada beberapa yg tak suka.
Baik kembali ke namja itu. Kini ia tengah mengetik sesuatu di matebook nya. Matebook kesayangan nya itu selalu ia bawa kala ada rapat seperti ini.
Mungkin karna terlalu fokus ia sampai tak menyadari ada seseorang dihadapan nya yg tengah memandang jengah dirinya.
"Jin!"
"Aigo! Ya! Apa kau bisa tidak mengagetkan ku?"
"hmmm. Aku saja memanggil mu secara pelan jin. Kau saja yg terlalu serius dengan pekerjaan mu itu"
"yayaya terserah. Ada apa? Tumben kau sudah datang. Biasanya nanti jam 7" ucap namja yg dipanggil jin itu.
Sedangkan namja yg memanggil nya hanya menatap malas dirinya.
"tak usah tanya kenapa aku tiba jam segini. Kau tau? Sehun tadi yg menjemput ku pagi pagi. Padahal aku masih tidur. Memang dasar tiang bendera. Aku sebal sekali dengan dia"keluh namja itu pada jin.
Jin tertawa pelan mendengar keluhan teman satunya ini. Sudah menjadi kebiasaan jika namja manis didepan nya ini mengeluh tentang pacarnya kepada dirinya.
"sudah lah Luhan. Biarkan saja dia. Dia kan bucin mu. Jadi jangan mengeluh. Toh ada manfaat nya untuk mu. Nih lihat buktinya kau datang tepat sebelum jam sekolah."
"manfaat pantatmu itu manfaat! Kau tau?! Aku tadi tengah bermimpi kencan dengan Sehun EXO! Dan berakhir karna tiang payung itu!"
Gelak tawa Jin pun menggelegar mengisi ruangan yg luas ini.
"okok.. Maaf kan aku. Daripada lu marah marah mending siapin kerjaan lu. Inget. Bazar akan dimulai jam 8 dan akan dibuka mulai jam 10. Belum lagi lomba antar kelas. Tolong hubungi semua anggota untuk segera datang."
"hmmmm okok"
Dan ya mereka pun kembali pada kerjaan mereka. Tak lupa luhan juga menghubungi anggota OSIS lain agar segera tiba disekolah. Mengingat ini sudah pukul 6 pagi jadi waktu persiapan mereka tinggal 2 jam lagi. Ok kita tinggal dulu mereka. Aku akan menjelas kan sesuatu.
Jadi namja yg kita lihat diawal adalah Kim Seokjin. Siswa kelas 11-A jurusan IPA ini merupakan salah satu dari 3 primadona sekolah. Untuk primadona yg lain nanti akan muncul di chapter lain.
Nah didunia Seokjin ini bukan dunia manusia pada umum nya. Disini ada beberapa dari mereka merupakan kaum werewolf. Contoh nya Jin sendiri. Ia merupakan keturunan dari clan Whitegold Moon. Salah satu clan yg disegani seantero Asia. Clan yg berada di bawah clan Darkred moon.
Dia memiliki seorang adik yg merupakan dominan ditahta keluarganya. Namanya Kim Yeonjun. Alpha dengan wolf yg sudah ia dapat diumur yg terbilang muda yaitu diumur 10 tahun. Padahal wajar nya seorang alpha akan mendapat wolf nya diumur 17 tahun. Beda dengan dirinya. Bahkan ia sudah bisa bertukar dengan wolf nya. Maksud nya berubah dari bentuk manusia ke serigala dengan bulu Putih berpadu dengan coklat dan emas. Jangan lupa akan mata hijau nya yg sungguh sangat memikat siapapun yg melihatnya. Ia dikaruniai kekuatan es juga angin.
Sedangkan Seokjin sendiri merupakan Pure Omega. Yg berarti dimana ia merupakan omega kelas atas yg sangat kuat juga memilik feromon yg sangat manis juga memabukkan bagi sang mate. Ia sudah bertemu dengan wolf nya. Juga sudah bisa bertukar. Bentuk wolf nya memang besar. Tapi tak sebesar pure Alpha. Perbedaan dengan wolf sang adik. Wolf nya ini tingginya selisih 20 cm dengan wolf adiknya. Wolf nya ini memiliki bulu rambut yg sangat cantik berwarna putih salju dipadu emas. Ia dianugrahi kekuatan air dan es. Ia dan adik nya Yeonjun berbeda 5 tahun.
Oh ya yg perlu kalian tau. Seokjin sampai sekarang belum bertemu dengan mate nya. Tidak terlalu mengejutkan sih bagi dia. Karna ya dia juga tidak terlalu memikirkan kapan ia akan bertemu dengan sang mate.
Berbeda dengan Yeonjun. Namja tampan itu sudah dipertemukan dengan mate nya 2 tahun yg lalu. Tapi mereka belum melakukan matting. Karna mereka berdua masih duduk dibangku akhir menengah atas. Adiknya ini memang pintar jadi sering ikut kelas akselerasi. Jadi nya sekarang berbeda dua kelas dengan Seokjin.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH SH*T! ¦¦ Jinv
Werewolflangsung baca aja. moga suka. [Seokjin bott] [Taehyung Top] #Vjin #Yeonbin