Ingat wacana anak ateez buat mabok bareng?
Iya, mereka beneran mabok kok. Di rumahnya Hongjoong. Ya biarpun dapet teror dari Seonghwa, tapi gas lah ya.
Mingi sama Wooyoung udah teler di depan TV. Kalo Jongho masih sadar, cuma nempel mulu ke Yeosang. Yeosang yang pada dasarnya cuma ngikut tapi gak minum, langsung risih ketempelan babon cem Jongho. Dia mau kabur, tapi ya gimana. Dia aja dipeluk Jongho, mana meluknya posesif bener njir.
Kalo tuan rumahnya jangan ditanya. Tuh beliau tidur di depan kulkas, ngadem katanya. Yunho sendiri tidur di atas meja makan. Mari kita berdoa semoga mejanya gak patah, amin🙏
"Bang, gw mau minjem powerbank, eh anjim." Hyunjin, tetangga Hongjoong yang emang agak minus kelakuannya itu kaget ngeliat suasana chaos di depannya.
Ya bayangin aja, bertandang ke rumah tetangga terus disambut sama orang-orang yang teler plus botol amer yang berserakan. Ya mon maap, hyunjin syok.
"Ingatlah kawan, Tuhan tak akan---" belum sempat nyelesain kalimatnya, mukanya udah dapet ciuman dari bantal sofa. Siapa pelaku pelemparan? Ya Jongho lah
"Berisik anda, silahkan keluar jika hanya mengganggu ketentraman bersama." ketentraman mbahmu
"Selow elah, gw mau minjem powerbank doang. Mana bang Hong?"
"Tuh lagi ngadem, doi." kata yeosang sambil nunjuk kulkas. Aduh itu tolong, kepalanya hongjoong masuk ke dalem kulkas. Ini kaga ada niatan bantuin apa ya?
"Buset, anak orang masuk angin ntar. Mana udah sepuh." hyunjin emang kurang ajar, tak tau balas budi udah dipinjemin PB dari jaman batu lembek.
"Bang, mau pinjem pb." abis ngomong begitu, muka hyunjin ditabok. Ya biarpun pelan, auto kaget lah doi.
"Buset, anarkis."
Hongjoong berdiri, abis nutup kulkas dia malah lari ke kamar mandi. Hyunjin mah ngikutin, bahaya kalo hongjoong tiba-tiba kepleset. Ntar nambah pendek lagi.
"Bang, pb lu mane? Gw ambil sendiri aja." hyunjin, ingatlah adab meminjam di rumah orang.
"Di atas genteng, belum gw benerin." ajaib bener pb di atas genteng, abis dibuat lemparin burung apa gmn?
"Cari aja di kamarnya." yeosang tiba-tiba muncul, untung jantung hyunjin kuat.
Baru mau ke kamar, eh hyunjin udah ditarik sama hongjoong.
"Hi LArrY, how are you. Yes nice to meet you." goblok. Kalo mabok suka gajelas tingkahnya emang.
Yeosang mah kaga mau ambil pusing, langsung dia geret hongjoong nya terus dikunci di dalem kamar mandi. Hm, kejam.
A/n
Membagongkan sbnrnya chap ini😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay Time || ATEEZ
FanfictionCuma roomchat anak-anak ateez yang penuh kerandoman. . . . . Gw gk bisa mikir, help - Wooyoung Gw baru tau lu bisa mikir - Yeosang