Warning : mengandung ke-uwu an.
.
.
.Yeosang sama Jongho makin hari makin deket. Itu perkara Jongho yang gercep sekaligus selalu nyogok yeosang pake embel-embel ayam. Ya namanya yeosang, mana bisa nolak kalo itu menyangkut makan ayam.
Kayak hari ini, mereka lagi di cafe. Biasa, ngopi-ngopi ala anak senja sekalian sih nge-date kalo kata Jongho. Yeosang sendiri sibuk ngomel-ngomel soal Wooyoung, sedangkan Jongho macam bucin kebanyakan cuma dengerin yeosang ngomel sambil merhatiin ekspresi lucu yeosang saat marah-marah.
"Dengerin gak sih?" Yeosang kesal, ngerasa daritadi Jongho cuma ham hem doang tapi nggak nyimak obrolannya. Ralat, omelannya.
"Denger kok, bang. Dengerin gw mah." Dusta, daritadi dia cuma nyimak mukanya yeosang bukan pembicaraannya.
"Yaudah kalo dengerin, intinya Wooyoung ngeselin."
"Biasa mah bang Wooyoung. Nanti malem mau jalan lagi gak bang?" Buset dah Jon, gercep bener heran.
"Nggak dulu, malem-malem mending lu belajar." Yeu, dikata Jongho anak rajin belajar kali ya. Boro-boro baca buku, nyetuh aja jarang.
"Gw gak ada motivasi buat belajar bang. Adanya mah motivasi mencintaimu." Yeosang yang dengerin langsung syok. Sejak kapan Jongho si jawara tawuran jadi cheesy begini.
"Ngadi-ngadi lu, dah mending kita pulang." Dan jangan tanya pas pulangnya, kejebak macet lur.
"Ho, gw gak tau lu beneran serius apa nggak. Tapi kata gw be yourself aja." Kata yeosang sambil masukin tangan dia ke saku jaket Jongho. Nggak kok bukan modus baru pencurian uang, tapi murni yeosang pengen meluk jongho sekalian ngangetin tangannya. Kondisi jongho gimana? Kalo bisa pingsan mah udah pingsan dia.
Yeosang gak buta kok, dia juga bukannya sok cuek biar dikejar. Dia tau Jongho gimana. Dan dia ngerasa, jongho terlalu maksa dirinya sendiri biar bisa dapetin Yeosang. Padahal kan yeosang suka jongho apa adanya. Suka Jongho yang malu-malu kucing kalo deket dia, jongho yang doyan ngerecokin makanannya sama kayak Wooyoung si tamu gak diundang, dan lebih pentingnya lagi, yeosang suka jongho yang apa adanya. Nggak perlu ngajakin ke cafe, di ajak nongki di nasgor samping sekolah juga dia mau.
_-*-_
Beda cerita sama Jongsang yang kejebak macet, kali ini Seonghwa sama hongjoong lagi nyantai. Di kamarnya Seonghwa. Nggak kok, nggak habis berbuat mesum.
Hongjoong main game sambil tiduran di pahanya seonghwa, kalo seonghwa mah lagi baca novel dia. Sambil sesekali tangannya gerak buat mainin rambutnya hongjoong. Cie yang mesra tapi gak ada kepastian.
"Joong, kasar bener rambutmu." Protes seonghwa. Beda banget kalo dibandingin sama rambut anjingnya yang lembut nan halus. Rambut hongjoong mah ibarat jalanan berbatu.
"Masa? Udah keramas loh aku."
"Nggak kamu pakein conditioner kali." Hongjoong nge-pause gamenya buat noleh ke seonghwa. Demi apapun, hongjoong berasa liat bidadari turun dari khayangan. Cantiknya luar biasa.
"Joong?" Seonghwa heran, apa ada yang salah di mukanya sampe diliatin sebegitunya sama Hongjoong.
"Hwa, kamu cantik banget sumpah." Gatau, refleks aja Hongjoong bilang begitu.
"Eh?" Kata mereka berdua barengan. Seonghwa udah blushing sementara hongjoong langsung duduk terus agak menjauh dari seonghwa sambil pura-pura ngelanjutin gamenya. Padahal daritadi udah game over.
"Anu, aku mau ngambil snack dulu." Kata seonghwa sambil buru-buru keluar kamar. Sepeninggal seonghwa, hongjoong langsung ngacak rambutnya frustasi.
Yunho, Hongjoong
Hongjoong
YUNHongjoong
WEH, COKYunho
Ape njing? Ganggu orng lgi nonton aja luHongjoong
Gawat ho, gawatYunho
Lah ngape?Hongjoong
Gw kelepasan modus ke SeonghwaYunho
LAH BAGUS DONGHongjoong
BAGUS MANANYA ANJ?Yunho
BAGUS LAH BIAR CPT JADIANHongjoong
Iya klo hwa mau, klo nggak?Yunho
Alah, kalo kata mingi, belum dicoba mana tau. Lagian nih ya udh keliatan kalo bang hwa demen ke lu, lu nya aja yg gak peka anj.Yunho
Mendingan cepet dah lu tembak doi, giliran keduluan Soobin kelas sebelah, nanti nangis. Ngadu ke gw, dih.Hongjoong
🖕"Lagi chattan sama siapa?" Seonghwa tiba-tiba nanya, ngebuat jantung hongjoong serasa loncat dari tempatnya.
"Itu, sama si yunho kok." Dibalas oh doang sama seonghwa. Mereka akhirnya duduk sebelahan lagi, bedanya sekarang hawanya jadi canggung.
"Hwa." / "Joong." Nah kan, barengan mulu, pasti jodoh. Aminin dong pemirsa 🙏
"Kamu duluan, hwa."
"Nggak kamu aja, gak usah nolak, atau tak usir dari sini." Buset galak. Hongjoong ya mau gak mau nurut, dia langsung ngadep seonghwa. Abis nenangin dirinya biar gak grogi, dia megang tangan seonghwa.
"Hwa, sorry gak bisa romantis. Aku bener-bener naksir kamu dari awal kita ketemu. Sifat kamu, suara kamu, paras kamu, semua yang kamu punya bener-bener bikin aku lupa segalanya. Seonghwa, will you be my boyfriend?" Aduh, ambyar udah seonghwa. Dia yang daritadi blushing ditambah ini. Yaudah, dia cuma bisa ngangguk.
"Yes, i...i'll be your b-boyfriend.." Ciee, jadian cieee.
A/n
Alhamdulillah, jadian juga kapal kesayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gay Time || ATEEZ
FanfictionCuma roomchat anak-anak ateez yang penuh kerandoman. . . . . Gw gk bisa mikir, help - Wooyoung Gw baru tau lu bisa mikir - Yeosang