Setelah Rapat,aku kembali ke kantor,mengerjakan dokumen yang selalu Tuan kerjakan.Kalian mungkin bertanya-tanya kemana Ziel pergi,dia pergi bersenang-senang di kota,dia selalu kabur ketika gilirannya mengerjakan dokumen,dasar pemalas" Jadi ini yang selalu di kerjakan Tuan.Ini benar-benar neraka!!! "
Setelah beberapa saat aku mengerjakan dokumen,ada orang yang mengetuk pintu
" Masuk "
Orang yang mengetuk pintu itu pun masuk,dia adalah Testarossa
" Ada apa Testarossa? "
" Ada orang yang ingin menemui Rimuru-sama,Karna Rimuru-sama belum bangun,jadi saya melaporkannya kepada anda Ciel-sama "
Ada seseorang ingin menemui Tuan,Orang ini sangat berani
" Terima Kasih Testarossa,aku akan menemui mereka dulu "
Aku pergi ke ruang tamu istana,sampai di sana aku melihat kakek tua dengan 3 orang yang lebih muda,aku tau mereka dari dunia Tuan sebelumnya dan sepertinya ketiga anak muda ini adalah murid kakek tua itu
" Jadi ada keperluan apa anda ingin menemui saya? "
Aku harus berpura-pura menjadi Tuan,ketika bertemu dengan orang lain pertama kali.
" Perkenankan nama saya yang tua ini Gadra dan Ini ketiga murid saya,Shinji,Zhen dan Mark.Kami berasal dari Kekaisaran Timur "
Gadra dan ketiga muridnya sedikit membungkuk
" Hum...Nama ku Rimuru Tempest.Jadi apa yang membawa kalian kesini? "
Maafkan Aku Tuan karna sudah memakai nama anda
" Kami ingin mencari perlindungan "(Gadra)
" Ha? Apa keuntungannya bagiku melindungi pihak Musuh? "
" Permisi "(Shuna,Elizabeth)
Tiba-tiba Shuna dan Elizabeth masuk membawa Teh dan Cemilan
Setelah meletakan teh dan Cemilan di atas meja,mereka berdua langsung keluar ruangan
" Kami akan memberi Informasi tentang Kekaisaran Timur yang kami ketahui "
Itu sangat tidak menguntungkan,aku sudah mengetahui semuanya
" Aku sudah mengetahui semuanya di kekaisaran.Satu digit dan bahkan orang yang di samping kaisar kalian atau kalian sebut Marshal "
#Gw lupa apa julukan Velgrynd,kalau salah maapkan ya:v
" A...anda mengetahui Marshal? "
" Ah...dia adalah Velgrynd,True Dragon ke tiga,dia hanya naga lemah dan bodoh "
" Apa!!!...ah..maaf ketidak sopanan saya "
Gadra berbicara sambil membungkuk
" Kenapa kau ingin perlindungan Kakek Tua? "
" Murid-murid saya di perintahkan ikut serta dalam perang,saya pun menolak karna saya tidak ingin Murid-murid saya mati dalam peperangan.Lebih tepatnya saya berhianat dan saya juga mendengar teman saya juga di sini "
" Ah...begitu.Baiklah,Tempest akan menjamin hidup kalian,tapi kalian harus bekerja atau kalian tidak dapat makan loh "
" Terima kasih Rimuru-sama "(Gadra,Murid-muridnya)
Setelah kami berbicara,aku bertelport ke dalam labirynt lantai 100 bersama Gadra dan Murid-muridnya
Aku pergi ke Ruang Penelitian,di sana hanya ada Baretta,Charys dan Treyni yang sedang merapikan barang-barang yang berantakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Back To The Past (HIATUS)
FantasíaRimuru Tempest,Raja Dari Federasi Jura Tempest,Dan Salah Satu Anggota Dari Demon Lord Octagram. Setelah Beberapa Tahun Perang Melawan Yuki,Rimuru Menjalani Hidup Sehari-hari Seperti Biasa,Dengan Setumpuk Dokumen Yg Membosankan,Dia Pun Menemukan Ide...