dikampus Chulalongkorn yang biasanya ricuh dengan para geng yang meresahkan bagi mahasiswanya hari ini terasa tentram dan damai, karna para geng-geng yang selalu meresahkan ini sedang sibuk belajar untuk ujian karna hari ini semua kelas sedang menjalani ujian tengah semester tak banyak dari mahasiswa yang sudah merencanakan liburan tengah semesternya.
Miu sange 😈
Miu kau dimana?
Phi sedang di kelas,kenapa?
Ohh.. temani gupi diperpus belajar tapi jangan sampai ketahuan anak-anak.
Baiklah,tunggu diperpus langsung baby gupi😻.
Hm, jangan lama p'miuu sayang❤️.
Diread.
Setelah mendapat pesan dari istri tercintanya Mew langsung bergegas keluar kelas tapi sebelum itu dia harus beralasan yang masuk akal agar teman-temannya tidak curiga bahwa dia harus menemui Kana.
"Eh gua ke toilet dulu ya, kebelet byee" ucap Mew berlalu.
"Beeh kebiasaan sih loh buang air besar pake segala dibawa ke kampus" teriak Tay tanpa adap.
Setelah kepergian Mew teman-temannya pada ngerumpiin si Mew mereka itu agak curiga sama Mew setiap bilang ke toilet pasti ujung-ujungnya gak balik kekelas dan nanti kalo balik pas pasti bareng Kana.
"Eh Lo pada kagak heran apa sama si Mew" ucap off.
"Heran kanapa si nyet" ucap bright.
"Yaah bayangin aja ya masak Tiap kali tuh anak ijin pasti baliknya lama nah pas udah balik nih ya pasti bareng si gupi yang asloy bohay banget" ucap off sambil muji ke montokan Kana.
"Lahh si jumpol malah muji Kana, tapi bener juga si. Tapi gak mungkin laah loh kan tau Mew sama Kana udah musuhan sejak lahir pas kita masih SD loh inget kan Kana ngamuk sama Mew pasal gak ditemenin main" ucap Tay mengingatkan off lagi.
"Iye juga sih" ucap off.
"Udahlah jangan bahas Mew nanti orangnya ketiban sial Lo omongin terus" ucap bright menyudahi.
Emang si Tay sama off temenan sama Mew sejak SD dan rumah mereka cuman beda komplek aja si Mew komplek A dan Tay sama off komplek B, nah kalo bright itu mereka temenan sejak mereka masuk SMP baru kenal bright yang gak kesentuh sama orang lain tapi kesentuh sama bunny kesayangannya dia.
Awal mereka temenan juga karna gak sengaja.
Skipp..
Saat ini Mew sedikit berlari menuju ke perpustakaan takut Kana nungguin lama dia mau minta jatah lagi katanya, saat sedang asyik berjalan dia tak sengaja menabrak seorang perempuan sampai ingin jatuh kelantai tapi dengan sigap Mew menahannya.
Bruukk...
Mata Mew dan wanita tersebut saling bertemu beberapa saat Mew seperti mematung karna kejadian tadi sampai akhirnya dia kembali sadar dan melepaskan perempuan tadi tiba-tiba alhasil perempuan tadi malah jatuh kelantai.
"Ah maaf ya" ucap Mew membantu wanita tadi berdiri.
"Tidak papa p'mew" ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
suppasit & kanawut
RomanceSaat Mew berjalan dilorong sekolahnya bersama teman-temannya tiba-tiba saja dia melihat sosok yang sangat ia benci, dan terbesit di otak jahilnya untuk mengerjainya. Tiba-tiba.. Byurrr... Air untuk mengepel Mew tumpahkan begitu saja dan.. "Suppasit...