Prolog

2 0 0
                                    

Di dunia Grim Fantasy, terdapat sebuah kerajaan yang indah, anggun dan juga megah.  Namun dibalik kehebatannya, ternyata memiliki kisah menarik yang segera aku ceritakan. Benar! Ini adalah kisah dimana Kerajaan Britia berdiri, sebuah kerajaan yang dulunya memiliki cerita kuat tentang kisah perang antara para penyihir dan juga manusia.
Dahulu, sekitar ratusan  tahun lamanya. Tempat ini merupakan perang suci bagi kedua kubu tersebut, mereka bertarung merebutkan tanah suci negeri ini. Pertarungan itu sangat dasyat, hingga menumpah ratusan ribu jiwa, bencana dimana-mana, bahkan membuat tempat ini terlihat seperti neraka pada masa itu. Namun pada akhirnya, pertempuran ini dimenangkan oleh pihak manusia, yang hanya berandalkan sebuah pedang dan juga beberapa perlengkapan lainnya, padahal jika dibandingkan dengan para penyihir, meraka cukup membacakan sebuah mantra, lalu kekuatan dasyhatpun akan muncul, hingga bisa melenyapkan 1 pasukan manusia. 
Akan tetapi ke 7 kesatria ini, memimpin para manusia dan tidak takut untuk melawan para penyihir yang maha dasyatnya pada masa itu, hingga akhirnya mereka bertarung sampai titik penghabisan.
Di tempat ini, sejarah mereka terkenang, kisah ke 7 para kesatria pemberani dan juga seluruh umat manusia yang ikut dalam perang, di abdikan kedalam sebuah buku dan disimpan di dalam seluruh tempat perpustakaan kerajaan, agar semua rakyat bisa membaca dan tahu akan kisah heroik mereka. Akan tetapi, baru-baru ini seluruh buku yang menjadi barang bersejarah itu menghilang tanpa jejak.
Tak ada seseorang pun yang tahu, apa penyebabnya?
Yang tersisa dari masa bersejarah itu hingga saat ini hanyalah sebuah pedang hitam berkarat menancap di atas sebuah batu besar. Namun tak ada satu orangpun yang mampu menariknya, mungkin saja pedang itu seperti sedang menunggu seseorang yang terpilih untuk bisa menariknya. Tidak ada yang tahu pasti, siapa pemilik pedang ini? Mungkin saja salah satu dari ketujuh kesatria, atau mungkin saja pedang itu sudah lama menancap sejak perang itu dimulai?
Tidak ada yang tahu!
Bahkan hingga saat ini, tak ada yang tahu juga. Apakah para penyihir sudah leyap pada masa itu? Atau jika mereka masih ada di dunia ini, akankah kedamaian ini akan lenyap?

Grim FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang