Happy Reading❤
Air mulai berjatuhan dari atas langit yang mendung. Seorang gadis yang memakai seragam putih biru, sedang menangis sambil berlari ketakutan membuat beberapa orang yang di lewati gadis itu merasa bingung sekaligus cemas. Ada beberapa orang yang memanggilnya tapi di abaikan oleh gadis itu.
"Mamah...aku takut...."isak gadis itu yang terus berlari tanpa mempedulikan arah jalannya kemana.
Hingga...
BRAK!
Gadis itu, yang bernama Ilena terjatuh karena menabrak seorang lelaki dan seragam Ilena menjadi kotor terkena genangan air.
"Kenapa lo lari kayak gitu?ada yang ngejar lo?" Tanya lelaki itu yang mungkin lebih tua satu tahun dari gadis itu. Lelaki itu memakai jaket berwarna coklat, tangan kanannya memegang payung berwarna putih dan tangan kirinya memengang kantong kresek berisi makanan. Sepertinya lelaki itu dari supermarket.
Ilena menggeleng, tangannya gemetar ketakutan ketika melihat sekitar yang sepi dan mulai gelap, di tambah lagi hujan semakin deras!
Wajahnya yang pucat membuat lelaki itu semakin khawatir, dia memerhatikan jalanan dan dia tidak merasakan ada yang mengikuti gadis itu. Lalu kenapa gadis di hadapannya seperti orang ketakutan?
"A-aku pengen pulang," lirih Ilena. Lelaki itu jongkok agar sejajar dengan Ilena, "di mana rumah lo?"
Gadis itu menggeleng tidak tau. Yang ada di pikirannya sekarang hanyalah pulang dan memeluk mamahnya erat-erat.
Sanking takutnya terhadap hujan, kepalanya sampai sakit dan tubuhnya sangat lemas."Apa yang lo takutin?gue?tapi gak mungkin si kan gue ganteng." Lelaki itu tampak berpikir.
Ilena menggeleng,"a-aku t-takut h-hujan kak." Mendengar itu lelaki di hadapannya langsung memerhatikannya dengan intens. "Serius?"
Ilena mengangguk dan mulai menangis lagi."Lo ke rumah gue aja dulu mau gak? Soalnya sekarang udah malem juga, nanti kalo hujan udah berhenti terus lo udah inget rumah lo di mana, gue bakal anterin lo pulang, gimana?" Ilena mendongak, dengan tatapan polos dan sayu, dia mengangguk.
"Mau kak...aku...takut."
•••••••
Bersambung....
Jangan lupa vote ya kalo suka😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OMBROPHOBIA
Teen FictionKetika orang banyak terpesona dengan rintik hujan atau mengagumi tumpahan air dari langit yang dahsyat, pengidap ombrophobia justru sangat menghindari hujan. Ilena Calluella, gadis sederhana, mandiri, pintar dan ceria. Tapi, dia phobia hujan, yang...