Sunoo nangis.
Sunoo lagi nangis kejer ditaman deket gor sambil di puk-puk in sunghoon.
Awalnya sih setelah denger kalau jake sama heeseung udah jadian, sunoo lansung ngucapin selamat dengan senyum manisnya.
Sunghoon yang awalnya tadi was-was takut sunoo lansung nangis kejer ditempat, lega begitu ngeliat kalau ternyata si sunoo malah ngasih selamat.
Tapi setelah itu sunoo lansung ngemakan buburnya buru-buru dan lansung ngenarik sunghoon buat pergi.
Soalnya prinsip sunoo kalau makanan ngga boleh dibuang-buang.
Apalagi kalau harganya lebih dari goceng, haram hukumnya.
"Udah lah bi, udah kejadian mau gimana lagi?" ucap sunghoon sambil tetap nge puk-puk in punggung sunoo pelan
"Ya tapi tetep aja ini tiba-tiba banget, gw kan belom siap dengernya" jawab sunoo pelan karena kepalanya yang tenggelam dalam lipatan tangannya.
"Ya masa mereka jadian harus izin dulu sama lo? Kan ngga mungkin"
"Ya setidaknya kasih tanda-tanda mau jadian kek!"
"Ya dengan mereka setiap hari bareng, bahkan buat cuma sekedar nyari bandrek itu udah tanda-tanda anyinkkk" Jawab sunghoon kesel akhirnya.
"YA TAPI KAN DEON EMANG SUKA NGENARIK ORANG BUAT NEMENIN BELI BANDREK! BAPAK LO AJA DI AJAKIN NYARI BANDREK SAMA DIA KAN?? MASA ITU TANDA-TANDA BAPAK LO LAGI PDKT AMA SI DEON?!?!"
"Astagfirullah gusti" Ucap sunghoon sambil ngusap mukanya yang kena ujan lokal dari suno.
"Denger gw!" Ujar sunghoon sambil ngemegang bahu sunoo dan diarahin buat ngadep ke dia.
"Coba lo inget-inget, lo kalau diajakin nyari bandrek bareng deon ampe sejam ngga??"
"ya engga, paling 15 menit juga udah nyampe rumah lagi kalau jalan kaki"
"Nah lo yang jalan kaki aja cuma butuh 15 menit kan?? Coba pikirin kenapa dia sama jake yang pake motor bisa ampe 2jam baru balik lagi kerumah??"
"karena mereka sekalian ngadate bian atau mungkin sekedar midnight road"
Ucap sunghoon sambil ngeliatin sunoo didepannya
Sunoo diem ngedenger penjelasan sunghoon.
"Tapi kan deon sukanya sama radit, masa tiba-tiba bisa jadian sama jake?"
"Hah engga tuh, gw ngga disukain sama deon" ujar sunghoon binggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Tetangga (SungSun)
Fanfiction(Sequel dari "Anak Pak Lurah"⚠️) Karena udah bareng dari kecil sunghoon ngga tau kapan pastinya dia mulai suka ke sunoo. sunoo juga ngga tau sejak kapan, mulai suka pada jake. Tapi disatu sisi jake sukanya sama tetangga depan rumah. Sedangkan siteta...