Bintang nya jangan lupa untuk hargai penulis
Seperti hari hari biasanya, Kalingga terbangun di pukul 08.00 pagi. Aktifitas kuliah nya membuatnya segera bergegas pergi ke kampus.
"Huftt..." helaan nafas berat Kalingga. Bangun dari ranjang nya. Meminum aire yang tersedia di nakas.
Berjalan masuki kamar mandi, dan segera mandi. Beda hal nya dengan kamar sebelah. Seorang pria yang masih tertidur pulas. Gilang namanya. Sahabat sejak bayi nya Kalingga.
Kalingga , Gilang dan satu orang temannya lagi memang memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Dan juga memulai bisnis bersama.
"Gilang!!!! Bangun bangke! Kuliah gk lo!" ucap seorang gadis yang sudah rapih dalam berpakaian.
"Napa bi! 5 menit lagi" ucap Gilang dan kembali tertidur. Seseorang yang di panggil Bi tersebut mendengus.
Gabiella, Gadis berparas cantik dan ideal ini adalah sahabat dari Kalingga dan Gilang. Mereka bertiga sebenarnya bertetanggaan ketika di negeri asli mereka dan memutuskan untuk kuliah di satu kampus yang sama.
Kalinga yang sudah keluar dari kamar dengan memakai kaos hitam yang di lapisi denim jacket serta jeans hitam menenteng tas nya dan berpapasan dengan Gabi di lorong rumah.
"Belum bangun lagi?" tanya Kalingga, jalan beriringan dengan Gagi.
Gabi hanya menganggukkan kepalanya, Gilang memang seperti itu sulit untuk di bangunkan. Gabi menatap Kalingga yang sudah duduk di bangku meja makan.
"Apa?" tanya Kalingga sembari memakan serealnya.
"Hehehe, malem ini gua mau ke bar, ada transaksi mayan ling.. 24 M buat shopping" jawab Gabi dengan senang.
Helaan nafas yang Kalingga keluarkan. Dan melanjutkan makannya.
"Hmm, pulang lo mabok gua bantai" ucap Kalingga menyelesaikan makannya.
Sedang asik mereka mengobrol ya walau hanya Gabi yang terus berbicara. Hingga sosok Gilang datang dengan pakaian rapi.
"Hari ini gua gk ke kampus ling.. Ada urusan di Rumah Hitam" ucap Gilang sembari mengambil sarapannya.
Kalingga hanya menganggukkan kepalanya, dan menaruh mangkuk bekas makannya. Lalu segera pergi ke kampus meninggalkan kedua sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE M'GUARDIAN ( ON GOING )
Teen FictionSosok yang dikenal humoris, sopan dan dingin ternyata memiliki segudang rahasia. sindikat yang sedang di cari cari oleh aparat kepolisian. pengedar narkoba terbesar di asia. "Kita habisi dia, sekali sentuh apa yang menjadi milik kita, nyawa sebagai...