6

875 126 11
                                    

HI SEMUANYAAAAAAAAAAAA,PARA READERS TERCINTAAAAS

AKHIRNYA HARI INI AUTHOR UP LAGI HEHE,lama ya hiatusnya???

AUTHOR MAU NANYA NIH SIAPA NIH YG UDH NUNGGU NUNGGUIN AUTHOR UP??????

COMMENT

Ok deh g ush lama lama lagi langsung vote terus baca deh😤💘💘💘💘💘

















🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿



Author POV

Soyeon dan si Huangrui aka Renjun akhirnya pergi ke festival lampion itu.
"Eh boleh kan aku manggil ya rui aja?"tanya soyeon
"Boleh terserah mau panggil apa"ucap huang rui aka renjun
Mereka pun melihat lihat ada banyak sekali stand yg menjual makanan ,minuman dan hiasan hiasan.
Mereka pun menuju ke stand yg menjual makanan dan minuman .
"Permisi,saya pesan croissant 2 ya mbak sama matcha latte 1"ucap soyeon memesan.
"Rui kamu g beli ???"tanya soyeon
"G ush soyeon masih kenyang"ucap rui aka Renjun
Sebenernya bukan itu alasannya,rui aka Renjun kan lagi nyamar nanti kalo dia copot maskernya otomatis ketahuan.
Selesai membeli makanan dan minuman.

Lalu,Rui aka Renjun mengajak soyeon untuk bersama sama menerbangkan/melepaskan lampion.
"Soyeon kita sekarang ke stand lampion yok"ucap rui aka Renjun

"Oke"ucap soyeon

Mereka pun bersiap siap menerbangkan/melepaskan lampion,tapi tentunya sebelum itu mereka sudah menyatakan sebuah harapan.

Soyeon POV

Gue berharap mulai dari hari ini supaya gue bisa lebih mengikhlaskan Renjun .

Supaya gue juga bisa ngerawat anak anak gue dgn baik sebagai single parent.

Rui aka Renjun POV

Gue berharap supaya masalah ini cepet selesai,gue g tega ngeliat soyeon,gue juga pengen banget bareng bareng lagi sama keluarga gue,terlebih gue pingin ngeliat perkembangan anak anak gue.

Author POV

Mereka pun sama sama melepaskan/menerbangkan lampion.
Ya ,berharap bahwa yg mereka harapkan akan terwujud.
Hidup itu sulit,g ada hidup yg gampang.
Kadang melepaskan org yg kita cintai itu sangat sulit,sama halnya dgn soyeon dia masih blm bisa mengikhlaskan sepenuhnya akan kepergian Renjun.
Semua manusia pasti pada akhirnya bakal meninggal,g ada yg bisa hidup terus.
Tidak ada org yg mau melihat org yg dicintainya meninggal,dan kematian tidak bisa dihindari.

Setelah itu pun mereka berjalan keliling festival lagi.

Mereka bercanda dan tertawa,suatu hal yg jarang untuk soyeon karna setelah kepergian Renjun ia jarang sekali tertawa.

Saat itu,Tiba tiba soyeon merasakan sakit kepala yg hebat.

"Rui... ke-pala...ku...sakit ..bang..."blm selesai soyeon berbicara ,soyeon sdh pingsan duluan.

"YEON!!!KAMU KNP YEON!!!"ucap Renjun histeris

Dengan sigap Renjun pun langsung menggendong dan membawa soyeon ke rumah sakit .


Tbc


Hi semuanya hehe dikit ya ,tenang hari ini author double up

Gmn nih para readers sehat semua kan?????
Mudah mudahan sehat

Ok deh segitu dulu ketemu di chap selanjutnyaaa readersssssssssssss





🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿💘💘😤🙏🗿🗿🗿🗿

Cameback-Season 3 Dijodohin Renjun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang