Eps 07

30 4 0
                                    

╭┈─────── ೄྀ࿐ ˊˎ-

╰┈➤ ❝ [Hari yang menyenangkan] ❞
↳ ❝ [Eps 07 season 1] ¡! ❞ (perhatian! Author gatau bahasa inumaki jadi inumaki pake bahasa normal ya!)

Reporter: 私と一緒に戻ってきてください! Cheona Chan!今日は良い知らせを説きます!/bla bla bla (kembali lagi bersama saya!cheona Chan!hari ini saya mengabarkan berita bagus! /Bla bla bla)

Gojou: apa sekarang kita perkenalkan mereka?menurut ku ini terlalu cepat..Mohon di pikirkan kembali

?: Tidak.aku benar benar ingin mereka mengajar murid SMK jujutsu Tokyo kelas 1

Inumaki: saya dukung gojou sensei! Menurut saya ini terlalu cepat!mohon di pikirkan kembali!

Maki: saya rasa juga itu terlalu cepat,dan sepertinya mereka juga akan kalah dengan murid bernama "Akatsuki Yona" itu..

Panda: saya juga tidak setuju!mohon di pikirkan kembali

?: Baiklah aku akan memikirkan nya lagi bila kalian berubah pikiran segera hubungi aku

Gojou: tenang saja!

?: Saya pamit.

Tak..

Maki: sumpah! Bikin kesal saja! Aku benar benar tidak akan berubah pikiran!

Gojou: aku juga,ribetin saja masa kita harus bicara formal pada pak tua itu!

Inumaki: sudah lah jangan marah marah sensei

Sementara itu Nobara dan akatsuki..

Gambar di pinterest cari aja "outfit anime girl musim dingin"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar di pinterest cari aja "outfit anime girl musim dingin"

Nobara: Akatsuki!kau benar benar seperti boneka! Aku jadi ingin membelikan mu banyak baju dan memakaikan semua baju itu untuk mu!

Akatsu: haha kau bisa saja,omong omong kita sudah janji ketemu itadori dan fushiguro kan?

Nobara: oh iya! Aku hampir lupa dengan mereka berdua

Akatsu: ayo kita ke luar

Nobara: ayo

Di luar..

Fushiguro: bukan kah mereka terlalu lama?itadori,sampai kapan kau terus tiduran di salju itu!

Itadori: ini menyenangkan! Aku ingin tinggal di dalam salju!

Fushiguro: ayo cepat berdiri!

Itadori: tidak mau!!

Nobara: heii!kenapa ini! Lihat lah akatsu yang cantik telah datang!

Akatsu: n-nobara!!

Itadori: wah!! Kau benar benar cocok jadi model akatsu!

Akatsu: tidak kok..

Itadori: hei fushiguro lihat ini! Eh?kenapa kamu memasukan kepala ke dalam salju?

Nobara: oi! Sudah gila ya!

Fushiguro: diam! Ekhem..aku..aku melihat ayam! Eh...

Nobara: BUAHAHHAHAHA APA APAAN ITU! AYAM DI DALAM SALJU!? BUAHAHAHAHHA

Itadori: ayam?

Akatsu: apa kau tidak apa apa fushiguro?

Fushiguro: i-iya.

Gojou: Yo anak anak! Kalian sedang apa?

Nobara: hei sensei! Kenapa baju mu setiap musim tidak berganti?

Gojou: ini sudah ku ganti!

Nobara: terlihat sama saja tuh!

Gojou: hanya orang tertentu yang bisa melihat baju ku!

Nobara: Kau pikir aku ini anak kecil yang bakal percaya begitu saja?!

Akatsu: Ayolah! Hari ini kita kan harus bersenang senang!

Nobara: iya juga! Tujuan kita sekarang mau kemana?

Gojou: ke mall!

Nobara: akhirnya!!

. . ⇢ [bersambung] ˎˊ˗ ꒰ 📎 ꒱

︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶︶

I'm In Jujutsu Kaisen World!?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang