Happy reading
-
-
-
-
-"Misi misi anak sultan mau lewat" Fiona Putri Windraya atau kerap dipanggil Fiona menerobos siswa siswi yang sedang melihat namanya dimading.
"Ehh njing nyaman banget lo pake nerobos"
"Halu mau jadi anak sultan"
Fiona membalikan badan melihat perempuan yang mengatai dirinya "halu?, Itu kenyataan" ucap Fiona memutarkan kedua bola mata dan bersedekap dada.
"Itu Fiona njir, anak sultan di kota kita"
"Lo sih"
"Maafin kita ya Fiona"
Selesai Fiona melihat namanya dimading dia bergegas ke kelas melukis. "Gue malu kalo kenalan berdiri didepan kelas" gumam Fiona gugup.
Skip
"Halo selamat datang di Sekolah Lorentina" ucap wanita paruh baya. "Saya akan memperkenalkan diri saya"
"Saya Melinda selaku wali kelas kalian"
"Salken Bu" serempak semua murid dikelas.
"Sekarang gilirian kalian"
"Mampus gue" umpat Fiona masih gugup.
"Halo kenalin gue Aurel"
"Halo kenalin gue Ariel"
"Kenalin Arya panggil aja Arya"
Semua teman mereka tertawa, termasuk Melinda.
"Kenalin Bagas"
"Halo kalian semua kenalin gue Cintiya"
"Pagi teman-teman yang ku sayang kenalin gue Citra Pramudito.
Skip aja yah
Sekarang giliran Fiona. Fiona beranjak dari tempat duduk dan berjalan menuju depan kelas. "Halo kenalin gue Fi-"
"Dah tau" serempak semua murid dikelasnya.
"Hehehe" Fiona menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Hai fio kenalin gue Gio Pratama Braditakara panggil aja Gio" Gio menyodorkan tangan kepada Fiona. "Gue Fiona Putri Windraya panggil aja Fiona" Fiona membalas menjabat tangan dengan Gio.
Skip
"Fio ke kantin yuk perut gue laper" Gio memegang perut yang sedang berbunyi. Tiba-tiba seorang perempuan menarik tangan Fiona dan membawa pergi "kenalin gue Kirana Putri" tukas Kirana tersenyum manis kepada Fiona. "Gak perlu kenalan, gue udah tau nama lo."
"Kenalan gak gitu juga, main tarik tangan gue untung gak lepas" kesal Fiona melihat pergelangan tangan nya merah.
"Kita ke UKS aja ya" ajak Kirana merangkul Fiona. Tiba-tiba Gio datang berhadapan dengan Fiona, dia melihat pergelangan tangan Fiona merah "kok merah?" Tanya Gio memegang tangan Fiona.
"Itu itu ini" tutur Fiona terbata-bata. "Dah lah bye" Kirana langsung memegang tangan Fiona dan membawa pergi dari Gio.
Skip
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Men Like One Women [Slow Up]
Teen Fiction-Gak ada sinopsis #peringkat 3 in menghindar [5.8.21] penasaran? kepoin cerita ku yuk :) Start: selasa, 03 agustus 2021