42

1.5K 175 5
                                    

'Drrrtt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Drrrtt... drrrtt'

Hyunsuk buka matanya kaget,dia liat ke jendelanya sekarang udah terang banget

Jantung hyunsuk langsung deg-degan,dia takut udah lebih dari jam 7,buru-buru dia liat hp nya buat liat sekarang jam berapa.

Pas dia liat hpnya ada banyak telpon sama chat dari temen-temennya,terus dia liat ke arah bar notifikasinya

"UDAH JAM 7 ANJIR" hyunsuk buru-buru lempar hp nya dan lari ke kamar mandi buat mandi, baru kali ini dalam sejarah hyunsuk bakal telat sekolah sendirian .

Hyunsuk pake bajunya rusuh,yang biasanya rapi banget sekarang keliatan kaya anak habis dikeroyok,gapapa baju bisa diurus nanti kata hyunsuk. Dia gamau telat, nanti kena hukum lagi. Dia harus hemat tenaga buat nanti dia kerja.




Hyunsuk lari-lari buat ke haltenya, dia udah keringetan sekarang soalnya sekarang udah jam 7.20. Gamungkin hyunsuk nyampe ke sekolah dalam waktu 10 menit pas bel masuk bunyi.

Hyunsuk lompat-lompat kecil greget soalnya busnya ga dateng-dateng, mati aja udah hyunsuk kalau sampe telat. Guru piket sekarang si pa dugong soalnya.

Selang 3 menit busnya dateng, hyunsuk buru-buru masuk dan duduk dikursi penumpang

Hyunsuk senderin badannya di kursi,cape juga dia lari lari mana belum makan juga. Baru aja bangun tapi tenaga yang keluar nya ngelebihin hyunsuk 2 kali shift kerja





.
.
.



Hyunsuk udah nyampe disekolahnya,dia liat gerbangnya udah tutup hyunsuk bener-bener telat.hyunsuk mau nekat aja ngehindarin hukuman dengan cara lompat dari dinding sekolah.

Hyunsuk lari ke dinding sekolah yang ada di samping sekolahnya berharap dia bisa lompat dari situ aja daripada ketauan telat.

Dia liat ke arah dindingnya,dan beruntung dia liat ada tangan yang lambai-lambai ke dia. Hyunsuk jinjit sedikit dan liat itu tangan yoshi dibalik dindingnya.

"Lempar tas lu hyunsuk!" Hyunsuk tau ini teriakan siapa,pasti junkyu

Hyunsuk buru-buru lempar tasnya terus coba manjat dinding yang tingginya hampir sama kaya dia cuma lebih dikit, baik banget sekolahnya ngasih dinding yang bisa dilompatin.

Junkyu nongol dibalik dinding mau bantu hyunsuk naik ke tembok,junkyu ambil tangan hyunsuk,junkyu keliatan agak tinggi sekarang mungkin dia lagi naik badan yoshi.

"Cepet sebelum ada yang liat" kata junkyu greget

"Susah jun,bentar duh habis lari gua harus manjat juga" keluh hyunsuk

Hyunsuk berhasil naik ke atas tembok dan tinggal loncat kebawah

Hyunsuk liat ke sekitarannya dulu buat bener-bener mastiin ga ada yang liat, sebelum loncat kebawah matanya liat orang yang dia tunggu tadi malem didepan gerbang sambil bonceng pacarnya

Hey, we're just friend [Hoonsuk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang