3 hari sudah berlalu Ara tidak masuk sekolah karena tubuh dan pikiran Ara sedang tidak baik.
Dan juga tiga hari itu Nana tidak menampakkan dirinya, kini siang pukul 14.50 waktu jam sekolah telah usai dan mahasiswa siswa/i bisa segera pulang.
Tapi sekarang Ara sedang tidak sekolah, kini Ara sedang berbaring di sofa sambil memainkan ponselnya.
"Kayanya kamu udah sehat ya... Berarti besok kamu sekolah ya... " Ucap mama Ara yang menghampiri Ara.
Ara langsung menaruh ponselnya, "nggak... Ara gak mau sekolah... Ishh mama tanggung tau besok kan terakhir sekolah enggak ya ma... " Ucap Ara dengan tingkah manjanya.
"Alasan... " Jawab mama Ara.
"Maa... Please..., yang penting kan mama udah izin sama Pak Wisnu... Mama mau nyuruh Ara apa aja Ara mau deh... janji asalkan besok Ara ga sekolah" Ucap Ara.
" Iya deh, boleh"Ucap mama Ara Tersenyum.
"Makasih.... Mama Cantik" Ucap Ara tersenyum.
"Iya" Jawab Mama Ara.
"Yaudah, Ara masuk ke dalam kamar dulu yah ma... " Ucap Ara yang bangkit dari sofa lalu pergi menuju kamarnya.
*********************
sampai Ara di kamarnya ia ingin berniat untuk mengganti bajunya karena siang ini dia ada janji buat ketemu dengan Galang.
Saat Ara sedang ingin mengganti pakainnya Ara menoleh ke arah ranjang, betapa terkejut nya dia melihat nana yang sedang duduk di ranjang sambil tersenyum."Hai... " Sapa Nana melambaikan tangannya.
"Ya
"Ya Ampun... Ku kira hantu!" Ucap Ara yang membulatkan matanya, Ara langsung menghampiri Nana yang sedang duduk di ranjang.
"Nana... Ngapain kamu ke sini... Aku tuh mau ganti baju"Ucap Ara yang menunjukkan bajunya kepada Nana.
" Ara... Mau kemana?"Tanya Nana mendekati Ara lalu menatap Ara dengan senyuman yang tersirat di bibirnya.
(Anjir, si Nana padahal cuman arwah doang bisa bisanya dia bikin jantung gua deg-degan, ini baru arwahnya loh gimana coba kalo jasadnya bisa meninggoy di tempat kale gua yah) Ucap Ara dalam hati.
"Mau... Kemana Ara... ?" Tanya Nana dengan nada lembutnya.
"Eh... I-ini... Aku mau ketemu sama yang kemarin tolongin aku" Ucap Ara.
"Ara maafin Nana yah... Gara gara Nana Ara sakit terus Ara gak sekolah juga... Maafin Nana yah" Ucap Nana pout.
Ara langsung tertawa kecil, "gapapa, kok Na... Maafin Ara juga karena udh bikin Nana khawatir" Ucap Ara.
"Oh... Iya, Nana mau Ara bantuin apa?" Tanya Ara.
mendengar ucapan Ara,membuat raut wajah Nana berubah menjadi serius.
"Nana bakal kasih tau segalanya tapi lewat mimpi, nanti Nana kasih tau dan Nana harap kamu bisa bantu Nana" Ucap Nana.
"Berarti nanti malam dong?" Tanya Ara dan mendapatkan anggukan dari Nana.
"Oh... Iya... Na... Pas aku sakit Nana kenapa gak muncul-muncul" Tanya Ara.
"Kata siapa?... Nana selalu ngeliatin Ara kok tapi Nana ngeliatin nya dari jauh Nana gak mau nampakin diri lagi karna Nana ga mau Ara tambah sakit" Ucap Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Kita Sama Tempat Kita Berbeda
Teen FictionAndai kita bisa saling menggenggam