First Day of 12th Grade

11 2 0
                                    

Hi all,

Gini ya rasanya jadi anak SMA, tau-tau udah di penghujung kelas aja. Bentar lagi jadi anak kuliahan yang harus mandiri dan bertanggung jawab.

Jujur aja, aku ga pernah bayangin bakal jadi secepet ini masa SMA ini, even lebih cepet masa SMP sih wkwk.

Tapi seriusan deh, ga pernah kebayang kalo bakal ada pandemi yang dampaknya bener-bener kerasa di semua pihak. Waw. Impressive.

Tau ga sih, aku tuh bayangin masa SMA bakal jadi seru banget, mulai dari ikut organisasi, ngevent sana-sini, ngambis bareng temen-temen, dimarahin guru, and lainnya.

Masa aku baru pake sekolah selama ± 8 bulan, harus udah pergi dari tempat senyaman itu. Dannn beberapa minggu yang lalu, sekitar 3 mingguan yang lalu, akhirnya aku resmi jadi anak kelas 12.

Huhuhu ga nyangka banget, udah jadi anak ujung, padahal apa-apa masih "Ma, Kak, Pa" hhhhh

Dari awal masuk, aku udah kayak stress banget, banyak banget yang aku takutin. Takut ngecewain ortu, takut ga bisa banggain sekolah, takut segalanya lah. Bener-bener overthinking banget aku.

Kayak, ya Allah gimana ini udah kelas 12, tapi aku gatau mau jadi apa, lah boro-boro jadi apa, mau masuk jurusan mana aja masih bingung :(

Belum lagi yaa, pas hari pertama jadi kelas 12, kaget banget demi apapun, wali kelas aku tuh ternyata guru yang dulu aku sama anak kelas "gemes" banget ke bapaknya.

Gemes dalam artian apa nih?

Gemes dalam arti pengen hiiihhh bapaknya, abis suka random manggil nama siswa + kaku banget bapaknya.

Subhanallah cobaan apalagi niee :(

Oiyaa belum lagi pas itu, jam pertama tuh kan harusnya perwalian, eh bapaknya diem aja di grup kelas, padahal kelas lain pada rame rame meet atau zoom sama walkel baru :(

Oke okee Zara harus sabar. Ini ujian.

Terus kan ya, bapak nya sekali muncul di grup bilang gini "yuk anak anak silakan buat pengurus kelas + sie sie nya ya, jangan lupa jadwal piket juga"

Lah, padahal sekolah aja online, mau offline aja diundur undur terus. Aduhhh bapakkk saya icemochi nihhh. :''))

After perwalian, ga ada yang seru sih, biasa aja cuma guru guru mapel bagi bagi kode

Ahay kode, kode apaan tuhh???

Halah, bagi baginya cuma kode classroom wkwkwk

Ehh tapi harus disyukuri jugaa, udah jadi anak kelas 12, harus lebih rajin, harus lebih bisa manage waktu, ya ga?? Iyalahhh

Kayaknya itu dulu buat first day jadi anak ujung wkwk

Babay,

Love u all💕

Love u all💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pssttt .... SEMANGAT PEJUANG 22-!!!
AKU SAYANG KALIAN-!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D.I.A.R.YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang