CHAPTER 1

438 29 0
                                    

benar memang aku menyukai senjaa , kata sahabatku Sunoo dan Jungwon , aku adalah si maniak senjaa

tapi sebelumnya , sebaiknya kita berkenalan dulu , nama ku jaeyun , Shim Jaeyun nama lengkapku , tapi kamu juga bisa memanggilku dengan sebutan Jake  , sahabatku Sunoo dan Jungwon memanggil ku juga Jake katanya untuk mempermudah , karna Jake adalah english nameku.

bercerita tentang senjaa , aku fikir senjaa adalah hal biasa yang banyak di sukai orang orang karna keindahannya , namun nyatanya aku salah , senjaa adalah keindahan surgaku dan duniaku .

disitulah awal mulanya aku menyukai senjaa' .

tidak buruk juga bercerita tentang senjaa di hadapan Sunoo dan Jungwon sahabatku .

dan mereka berkata bahwa ' apa kamu serius menyukai senjaa itu? senjaa tidak seindah pelangi , buatlah hobi baru daripada menyukai senjaa '  itu kata Jungwon sahabatku .

ucapan Jungwon tentang ' senjaa tidak seindah pelangi ' memang benar adanya , tapi menurutku senjaa lebih indah daripada pelangi karna pelangi tidak menepati janjinya , disaat hari ini dia pergi , dan entah kapan dia kembali.

itu quote , dari seribu quote yang pernah orang lain katakan ....

segini dulu yyyaaa ><

salam pamit
Shalom.
Azkara .

dusk and dawn [ jay jake ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang