CHAPTER 14

163 15 0
                                    

hari ini aku sudah sedikit membaik , ingat sedikit , awalnya ayah dan ibuku melarangku untuk pergi ke sekolah tapi karna aku berkata bahwa aku juga tidak betah kalau hanya di rumah jadi aku meminta kepada ayah dan ibuku untuk aku pergi ke sekolah ...

hari ini aku di antar oleh ayahku ,,, tumben .. mungkin karna ayahku sedang libur hari ini? tidak juga ayahku libur di kantor tapi tetap saja bekerja di rumah ..

saat asik aku memandang jalanan kota tiba tiba ayahku berkata tentang Jay , aku tidak mengerti kenapa dan ada apa dengan ayahku

"anak laki laki yang kemarin main kerumah namanya Jay bukan?"

tanya ayahku , aku tidak mengerti padahal dia tahu ada banyak laki laki di dalam rumah itu .. termasuk aku dan dirinya .. bahkan dari sekian banyak nya makhluk hidup disitu hanya ada laki laki ..

"ayah .. bukankah ? kemarin yang ada di rumah laki laki semua kecuali ibu?"

tanyaku , aku juga binggung dengan pola fikir ayahku yang kadang kadang seperti itu , entah mungkin dia yang lelah berkerja atau memang faktor umur?

"anak baru yang datang kerumah kemarin , selain Sunghoon dan Ni-ki"

katanya , —oh , ayahku mengenal Sunghoon dan Ni-ki karna kadang kala jika Sunoo dan Jungwon bermain kerumahku mereka selalu melakukan panggilan video ya mungkin ayahku sedikit mengetahui tentang circle anaknya

"iya ayah ada apa?"

tanya ku dengan to the poin , sungguh aku malas bernada basi dengan ayahku karna basa basi yang dia gunakan itu sungguh sudah basi .. kalian mengerti dengan yang authornya katakan? aku tidak

bahkan authornya juga tidak mengerti

.g

"tidak , aku hanya penasaran dengan dia wajahnya seperti tidak asing kala ayah melihat wajahnya , seperti pernah bertemu tapi dimana.. "

—oh ayah , kau juga merasakannya? aku juga tapi aku tidak bisa menebak dengan mudah karna terlalu banyak fikiran yang melintas .

"ayah juga merasakan yang seperti Jaeyun rasakan?"

nama Jaeyun , dengan kedua orang tuaku mereka lebih memilih untuk memanggil dengan nama Korea ku dari pada English name ku

"sulit untuk menebak fikiran masing masing Jaeyun tapi , ayo kita selidiki tentang dia"

kata ayahku , bukan menyelidiki tentang kasus bak mafia tapi .. mengingat memori lama yang hampir terhapus di dalam otak ..

karna sudah sampai sekolah aku langsung pamit dan keluar dari mobil ayahku dan di sambut keterkejutan Sunoo dan Jungwon yang baru sampai di sekolah , heol mereka terlihat bak anak kembar yang terpisah ..

"Jake kau kenapa datang kesekolah? memangnya kau sudah sembuh?"

tanya Sunoo , kenapa kamu bertanya dengan pertanyaan yang tidak bisa aku jawab Sunoo—ah , kau bertanya bagaimana bisa aku datang ke sekolah dan memangnya aku sudah sembuh , sebenarnya belum tapi aku merindukan kalian dan juga ... Jay

hanya membalas dengan senyuman dan anggukan seolah olah kode bahwa aku sudah sembuh walaupun belum sembuh sepenuhnya ..

berdiri di jalan pintu masuk untuk murid lain memang lah mengganggu maka dari itu aku , Sunoo dan Jungwon langsung ke kelas untuk bercakap cakap lebih lanjut .. 

maaf yyyaa ngaredd , akuu nnaa sibukk bangett :((

wiiiii gada ide Cok

Shalom.
—Azka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

dusk and dawn [ jay jake ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang