Putri wulandari biasa di panggil Wulan dia adalah gadis cantik yang ramah dan selalu ceria meskipun dia banyak problem dari keluarganya tetapi itu tak membuatnya terpuruk oleh keadaan kerana dia berasal dari broken home kedua orang tua nya sudah bercerai sejak Wulan berumur 2 tahun dan belum pernah sekalipun bertemu dengan ayahnya hanya melihat dari foto keluarga di masa kecil dulu dan dia mempunyai seorang Kakak laki-laki Ardy putra umurnya selisih 3 tahun meskipun begitu tak membuat Wulan kekurangan kasih sayang Bunda dan Kakak nya yang selalu ada di sampingnya.
"Wulaannnn Wulaaaaannn"teriak Ardy dari balik pintu.
"apaaannn siiiiiihhhh Kakak nichhhh pakek teriak2 aahh brisik tau"sahut Wulan sambil buka pintu.
"eh tau bola basket Kakak gak..???? aduuuhhh gmn niicchhh dah janji sama temen2 mau main basket ditaman"tanya Ardy sambil garuk2 kepala
"yeeeee mana aku tau emang nya aku suka basket wweeeezzkkkk" Wulan sambil nyelonong pergi
"ada apa si ni kok pada ribut sendiri bisa gak sehari aja kalian ni gak ribut"Bunda.
"bukan Wulan yang ngajak ribut Bundaaa nuh si kakak ribut sama bola basket nya pakek triak2 di kamar Wulan"Wulan sewot."aku kan tanya baik2 masak gitu aja di bilang teriak2 iiihhh Wulan lebay dehh"Ardy gak mau kalah.
"sudah sudah si kakak ni juga sejak kapan Adek mu suka maen basket kakak coba cari di taman belakang rumah"tutur Bunda.
"hehe..ya juga ya kanapa gak kepikiran y"Ardy malu-malu.
"iiihh si kakak dah gede kok ya masih kayak anak kecil"Bunda sambil jewer kuping Ardy.
"aduuuhhh maaf Bundaaa"Ardy nyengir.
"sukurin nuuhh sapa suruh ganggu orang hahaha.."tawa Wulan puas liat kakak nya dijewer.
Hari-hari di keluarga kacil ini selalu di warnai dengan canda tawa walau terkadang selalu ada keributan antara kakak dan adek...akan tetapi di hati kecil Wulan selalu merindukan kasih sayang seorang Ayah yang selama ini hanya bisa dia lihat dari sebuah foto.pernah suatu hari Wulan bertanya soal Ayah nya ke Bunda tapi lagi-lagi Bunda selalu mengalihkan pembicaraan dengan berat hati Wulan hanya bisa menyimpannya di dalam hati yang paling dalam kerinduaan akan sesosok Ayah yang selamanya ini dia rindukan.
#hari yang indah
Hari minggu adalah hari yang selalu ditunggu dan harinya untuk refressing sejenak untuk bersenang-senang bersama temen-temen hari ini Wulan ada janji sama temen-temen sekolah pergi ke toko buku.
"Bundaaaa Buuuunnnn Bunda di mana siihhh"Wulan sambil mondar-mandir.
"Kak liat Bunda gak..Kaaaaaaakkk iiihhh kakak ni kalao di panggil gitu dech sengaja pura-pura g denger kakaaaaakkk"teriak Wulan di samping telinga Ardy.
"apaaann siiihhh aahhh bikin kaget aja sengaja yee...."Ardy kesal.
"idiiihhhh kakak napa sewot abis aku tanya pelan-pelan kakak gak denger sii yeee jangan salahin aku"Wulan mringis.
"emang gak liat nich aku lagi apa??bikin kesel aja dech.."Ardy sewot
"ya ya maaf adek yang salah maaf kakak ku yang ganteng mau nanya liat Bunda gak"Wulan malu-malu.
"naaahhhh kan liat kalao ada mau nya manissss kayak putri solo..bodo ahhh kakak gak tau"Ardy cuek
"please dech dimana Bunda penting ni keburu temen2 aku datang"rengek Wulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang tertunda
RomanceCinta adalah anugrah terindah dalam hidup ini dan karena Cinta membuat hidup ini menjadi indah dan damai coba bayangkan saja apa jadinya jika dunia ini tak ada Cinta pasti kehancuran dan permusuhan ada di mana-mana,akan tetapi hati-hati lah dengan...