Prolog

48 29 34
                                    

Seperti hari-hari biasa, Kenzie dan teman-temannya duduk ngumpul di aula sekolah, Kenzie juga sangat senang bermain pesawat kertas. Kenzie si ketua geng sekolah yang paling di takuti di sekolah Natsu.

Kenzie sangat terkenal karena dia mampu melawan 50 siswa sekali pun seorang diri, dia benci akan namanya kekalahan. Kenzie juga tidak pernah kalah dalam sebuah pertarungan entah itu duel satu lawan satu ataupun satu lawan banyak.

Karena itu lah Kenzie sangat di takuti di sekolahnya.

"Kenz, lo tau ga hari ini bakal ada siswi baru."

"Apa perduli gue?."

"Ah bego lo mah kalo di kasih tau gitu."

"Iyah apa perduli gue somplak." Sahut Kenzie dengan nada agak kesel.

Tidak lama bel sekolah pun berdering, yang dimana siswa lain segera memasuki kelas, berbeda dengan Kenzie dan teman-temannya yang masih asik duduk ngumpul di aula sambil memainkan pesawat kertas.

"Kenzieeeeeee!!!!." Teriakan dari wali kelasnya Kenzie.

"Eh iya ada ibu Erlina, ada apa teriak-teriak begitu Bu?."

"Telinga kalian budek yah?, itu bel sekolah udah berbunyi, kenapa kalian ga segera masuk kelas."

"Oh udah bunyi yah Bu bel sekolahnya, maaf Bu ga kedengaran suara bel nya."

"Sudah kalian masuk ke kelas sana, ibu mau jemput murid baru yang mau masuk di kelas kita."

Kenzie bersama teman-temannya pun masuk ke kelas mereka.

Tidak berselang lama Bu Erlina akhirnya masuk ke kelas dengan membawa siswi baru.

"Selamat pagi Bu Lina." Sambutan pagi dari anak-anak kelas 11 IPS satu.

"Pagi juga anak-anak, hari ini kita kedatangan siswi baru, silahkan perkenalkan nama kamu."

"Perkenalkan namaku Anira, salam kenal semua."

"Anira silahkan duduk di belakang bangkunya Kenzie, ibu harap kalian memberikan kesan baik terhadap Anira, karena dia siswi baru."

The Lost LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang