Secret Admirer (1)

6 3 0
                                    

Aina memandangi handphone nya dengan wajah yang tidak bisa dideskripsikan dengan jelas, terkadang ia tersenyum, kadang juga mengerutkan dahinya. Ketiga sahabatnya pun saling pandang, tidak biasanya Aina bersikap seperti ini.

"Lo kenapa sih Na? Dari tadi nggak jelas banget senyum-senyum sendiri, bingung sendiri." Tanya Stella, salah satu sahabatnya. Saat ini mereka sedang berada di kantin sekolah memanfaatkan jam istirahat untuk sekadar mengganjal perut.

Aina tersenyum lebar, "Gue nemuin cowo yang vibesnya dia positif gitu, dia selalu ngingetin buat jadi diri sendiri, jujur gue kagum."

"Heh! Hayolohh lo lagi jatuh cinta ya?!" Seru Fariska, dia adalah orang yang paling heboh di antara keempatnya.

"Nggak mungkin Aina jatuh cinta secepat itu, lagian dia kan masih belum move on sama mas ex." Pikir Salma logis, dia yang paling mengetahui bagaiman karakter Aina, apalagi masalah cowo.

"Yee gapapa kali Sal, biar Aina tuh nyoba buka hati buat yang lain." Balas Fariska sambil membenarkan rambutnya.

Fariska pun melanjutkan perkataanya, "Lagian gua juga udah capek liat Aina tuh selalu ngarepin dia terus, masih nyari tau tentang dia, berusaha buat ngikutin kegiatannya, lo tuh udah nggak dianggep sama dia jadi mending stop buat merjuangin dia lagi."

"Nah ini yang gua suka brayy, tumben lu pinter Ris," Sahut Stella cepat.

Aina memandang ketiga sahabatnya dengan tersenyum, bersyukur memiliki sahabat yang selalu ada untuknya dan mendengarkan bahkan memerhatikan hal-hal kecil yang membuat Aina bahagia.

"Ya kalo dibilang jatuh cinta sih engga, cuma suka aja." Respon Aina datar.

"Spill orangnyaa dongg," Fariska menaikturunkan kedua alisnya.

"Gak, ga akan gue spill sebelum gua bisa ketemu dia." Tegas Aina.

Aneh.

Aina menyukai orang yang tak pernah ia temui, tidak mempunyai kontak WhatsApp nya, tidak berinteraksi, bagaimana bisa dibilang suka? Bahkan orang yang dia suka pun tak mengenalnya juga.

Dan ya, siapa sih mas ex nya si Aina? Dan seberapa besar pesonanya sampai-sampai Aina tidak bisa move on.

###

Xixixi Alhamdulillah dapet ide. Doain bisa konsisten gais wkwk. Btw kalian pernah ga suka sama orang, yang tiba-tiba sukaa aja gitu, padahal belum pernah ketemu orangnya secara langsung. Nah ini yang lagi Aina rasain, mungkin.

Vote+coment gaisss. Makasii banyak.

Aprilia_dvi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SECRET ADMIRERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang