Athaya Zhivanna Sachoya bermain dengan face claim irene, Nick name Xellyxta Grizellyn Valerie.
(Bestie Real Life Vanna/Xelly)Audy Shabrina bermain dengan face claim Yeji, Nick name Amerta Eunoia Kanagara. Shabrina adalah teman real life dari Vanna yang kebetulan main roleplayer.
Archelia Erika Leivonna bermain dengan face claim Jeno, Nick name Aileen Azka Dirgantara. Erika juga teman real life dari Vanna yang kebetulan main roleplayer.
(Bestie roleplayer dari Vanna/Xelly)
Darell Nathan, Bestie Xelly yang bermain roleplayer dengan menggunakan face claim Taehyung. Xelly sering memanggil Nathan dengan sebutan tante Nathan, Karena tante Nathan mirip tante-tante.
Kejora, Bestie rprl xelly yang bermain roleplayer dengan face claim Lilie. Kejora orangnya sering ngegalauin Adit, Ngebucinin Adit mulu, Overthingking mulu, Typingnya soft tapi sebenarnya anaknya toxic banget. Tapi ngga papa, Xelly tetep sayang sama dia.
Aditya Geovanna, Bestie xelly yang bermain roleplayer dengan menggunakan face claim/chara rpi. Adit orangnya bucin banget sama Jora, tapi kadang suka bikin Jora overthinking.
Arvelino Arga Franendar, Abang Xelly yang bermain roleplayer dengan menggunakan face claim Jaehyun. Bang Ino itu abang kesayangan Xelly sebelum bang Kapan. Ngga ada bang Ino? Overthinking+Galaunya Xelly kumat.
Zafran Alfaribi, Abang Xelly yang bermain roleplayer dengan menggunakan face claim/chara rpi. Xelly selalu manggil dia dengan panggilan bang Kapan, Karena bang Kapan yang mau. Bang kapan juga manggil Xelly dengan panggilan saleh. Bang kapan itu keep supportnya saleh, Kalo ngga ada bang Kapan salehnya jadi sedih.
________________________________________
Hai, Disini aku bakalan kenalin ke kalian beberapa cast untuk ceritaku VIRTUAL VEELINGS. Aku harap kalian suka ya sama cast yang udah aku tunjukin, Jangan lupa share cerita ini ke teman kalian apalagi yang terjebak sama virtual, Hehe
Ambil sisi positifnya aja ya, yang negatif jangan dimasukkin ke pikiran kalian. Dan semoga setelah kalian baca ceritaku yang ini, kalian bisa nyelesaiin permasalahan yang kalian hadapin dengan orang terdekat kalian, Apalagi yang virtual
Terimakasii💌💐
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual feelings
Teen FictionVirtual? Ngga ada yang bisa diharapin dari virtual, Dia ngga nyata, Dia cuma mainin peran, Dia cuma bermain, Lantas apa yang masih aku harapin?. Roleplayer, kalian ngga asing bukan dengan kata roleplayer? Bahkan diantara kalian banyak yang bermain r...