Saat tiba di sekolah Sunghoon tidak
sengaja mendengar bahwa sekolah mereka akan kedatangan murid baru, sunghoon heran kenapa mereka berbicara sampe segitunya seolah olah murid baru itu adalah anak raja, tanpa berpikir panjang lagi sunghoon segera menuju kelasnya dan duduk sambil mendengarkan lagu dari headphonenya, ini kegiatan yang sangat menenangkan bagi sunghoon.Sunghoon yang menyadari gurunya itu telah datang segera melepas headphonenya dan menyiapkan buku, murid baru yang berjalan di belakang gurunya itu berdiri didepan kelas dan menyapa teman - temannya.
"Salam kenal, gue Jake." Seru Jake yang tetap mempertahankan ekspresi dinginnya itu. Murid - murid disana mulai menggoda Jake tetapi tidak Jake hiraukan, biarkanlah.
"Jake, kamu duduk disamping kursi sunghoon ya." Jake membukukan badan dan segera menuju kursi itu.
Sunghoon yang kaget segera menyadari jika Jake akan duduk disampingnya dan itu membuatnya semakin gugup
Jake melihat sunghoon dari samping dan memandang sunghoon yang terlihat indah dimatanya itu, "Sunghoon salam kenal, gue Jake." Jake tersenyum yang membuat pipi sunghoon menjadi panas dan semakin gugup.
"A-aa Jake ya, salam kenal aku sunghoon hehe"
Aneh pikir sunghoon