Di tempat lain ada sebuah gedung besar yang selalu melakukan eksperimen-eksperimen berbahaya contohnya :~ Eksperimen Projects 4.1 yang dirancang untuk tujuan eksperimen medis yang dilakukan dalam upaya melihat efek radioaktif.
~ Deadly Weapon yaitu pembuatan senjata mematikan dengan komponen-komponen langka, yang gila nya mereka melakukan percobaan senjata dengan menembakkannya ke hewan dengan sadis, karena hewan hewan yang ditembak mati hancur lebur tak tersisa.
~ Ada juga lightning plane yaitu pesawat yang super cepat dan hebatnya dapat di operasikan dari tempat itu, jadi ketika mengalami kecelakaan, pilot yang sedang mengoperasikannya tidak akan luka sedikitpun, yang gila dari awal eksperimen ini saat pesawatnya belum sempurna mereka dengan asal menjatuhkannya di sembarang tempat dan menimpa manusia hingga menyebabkan korban jiwa.
Awal pembuatan robot-robot, senjata canggih, Handphone transparan, Holografi juga di gedung tersebut. Bagi yang tidak tahu !!!(Holografi adalah teknik yang memungkinkan cahaya dari suatu benda yang tersebar direkam dan kemudian direkonstruksi sehingga objek seolah-olah berada pada posisi yang relatif sama dengan media rekaman yang direkam.)
Sebenarnya masih banyak lagi eksperimen-eksperimen yang dikerjakan di gedung tersebut namun saking banyaknya sampai-sampai saya tidak menceritakannya karena saya pusing. Intinya gedung tersebut adalah pusat semua benda-benda canggih diciptakan.
~ tetapi ada eksperimen terbaru yang sedang mereka lakukan baru-baru ini, yaitu membuat robot A.I /Kecerdasan buatan (Artificial intelligence) raksasa.
Tujuan dari eksperimen tersebut belum jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Experiment
Ciencia FicciónKetika manusia menghilangkan rasa kemanusiaan nya demi eksperimen gila & kecerdasan nya sendiri