DUA

120 112 120
                                    

Hii! Ketemu lagii sama aku, semoga kalian suka yya sama cerita aku !

HAPPY READING


***


Teng! teng! teng!

Suara bel berbunyi yang artinya upacara segera dimulai, seluruh siswa/i SMA Smith berjalan menuju lapangan.

Sekitar 25 menit melaksanakan upacara dan sekarang adalah kegiatan amatan dimana kepala sekolah sedang memberikan amanat yang anak SMA Smith tau dan hafal amanat itu. gmna ga hafal coba? org tiap minggu amanatnya itu-itu mulu.

"Panas" lirih Nazhira sambil mengibaskan tangannya ke wajah.

Nando yang mendengar lirihan itu pun berbisik. "Ra, pindah kesamping gue sini badan lo ketutup sama badan gue biar ga panas." ucap Nando

Nazhira menggeleng lalu tersenyum manis "Enggak, makasih Nan bentar lagi juga selese." sahut Nazhira.

"Bener? itu muka lo pucat ra, lo gak sarapan?"

Nazhira menggeleng pelan. "Gak hehe, gapapa kok Nan."

Nando menarik nafasnya lelah, tak habis pikir dengan gadis disamping kirinya ini.

"Lo dari SMP gk pernah berubah haren gue. " Nando merupakan teman Nazhira dari bangku kelas 8 SMP hingga sekarang kelas 12, bisa dibilang sahabat.

Nazhira terkekeh. "Masih inget aja lo"

"Apa yang gue gak inget tentang lo ra" sahut Nando santai sambil memperhatikan kepsek yang sedang memberikan amanat.

Nazhira menatap Nando, ia tau bahwa Nando menaruh rasa kepadanya. bukan bermaksud kepedean tetapi sewaktu mereka kelas 9 Nando pernah confess kepadanya dimana saat itu ia sudah memiliki kekasih yaitu glen.

Dan ia tak bisa membohongi dirinya bahwa ia hanya mencintai Glen, Nazhira sudah menganggap Nando itu sudah seperti saudaranya sendiri.

"Gak usah liatin gue kayak gitu, iya gue tau gue ganteng" ucap Nando saat sadar bawah dirinyaa ditatap oleh Nazhira. bukan apa tapi jantungnya sedang berdetak dua kali lebih cepat dari biasanya.

"Najes, kepedeean lo!"

Nando tersenyum melihat wajah Nazhira yang kesal dengannya. "

Andai dulu gue duluan confess ke lo, pasti skng gue udh jdi pacar lu ra." batin Nando.

tiba-tiba. . .

BRUK!

Nando tersadar dari lamunannya dan melihat Nazhira sudah pingsan disampingnya, Nando pun mengangkat badan Nazhira menuju UKS. Banyak pasang mata yang melihat mereka termasuk remaja laki-laki yang sedang duduk dibawah pohon rindang.

"Ck basi." ia pun pergi menuju toilet tanpa sengaja dia melihat sepasang remaja didalam uks. karna letak posisi uks bersampingan dengan toilet siswa/i dan ruang guru.

"Zira bangun, Ya Allah lu bikin gue khawatir ra susah banget dibilangin kata gue kan sarapan dulu sebelum pergi sekolah." ucap lelaki yang memegangi lengan gadis itu dan menunduk.

ALANDRA || ON GOING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang