Perhatikan penanggalan waktu, dan happy reading💜.
[] 24 Januari 2021
Jam telah menunjukkan pukul satu dini hari. Waktu di mana setiap manusia beristirahat sebelum memulai aktivitas di hari baru. Namun, itu tak bekerja untukku.
Pekerjaan yang menumpuk membuatku terjaga. Tangan dan pikiran masih sibuk menyelesaikan apapun yang berada di depan mata.
Akan tetapi, sebuah gelas yang diletakkan di hadapanku menginterupsi kegiatanku. Aku menoleh untuk melihat pelaku yang mendapatkan atensiku.
"Kak Taehyung?"
Kak Taehyung tersenyum lalu mengambil posisi di sampingku untuk duduk. "Banyak banget ya sampai harus begadang?"
Aku terkekeh. "Deadlinenya besok siang, jadinya harus dikebut."
Wajah Kak Taehyung berubah menjadi masam. "Atasan kamu nakal banget sih, bikin pacar aku gak punya waktu cukup buat tidur."
Aku mengelus salah satu tangan Kak Taehyung yang terdiam di atas pahanya. "Atasanku gak nakal, Kak. Ini cuma resikoku karena bekerja di bidang yang ku pilih."
Kak Taehyung tak mengeluarkan satu katapun. Ia sibuk menatapku dengan tatapan yang bisa dibilang memuja.
Aku tak tinggal diam. Tanganku langsung bergerak menepuk pahanya pelan. "Apaan deh ngeliatin aku segitunya, Kak."
Kak Taehyung menggeleng. "Gak papa, aku cuma bangga bisa jadi pacar kamu, Gguk."
Aku tertawa. "Geli ih, bisaan banget gombalnya."
"Gak gombal tau," sahutnya cepat. Aku hanya menganggukkan kepalaku beberapa kali.
Setelah perbincangan kecil dini hari ini, aku mengembalikan perhatianku pada berkas-berkas yang masih berhamburan di atas meja. "Dah ah, aku mau cepet-cepet kerjain ini. Biar cepet selesai."
"Aku temenin ya, Gguk," tawar Kak Taehyung. Aku hanya mengiyakan saja tanpa banyak protes.
Akhirnya, aku sibuk mengerjakan apa yang harus kulakukan ditemani dengan Kak Taehyung yang sibuk memandangiku. Dan aku hampir melupakan sesuatu. Semuanya tampak semakin nyata.
To Be Continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Film Out (TAEKOOK) | ✔
Fanfic[COMPLETE] (This is bxb story that written in Bahasa Indonesia. And please read the tags before you read, for your own good. If you don't like it, just go and leave it.) "I'm keeping you as a memory so you will always be around me." - Jeon Jeongguk...