"RAN, I LOVE YOUU!!!"
Terdengar teriakan seorang perempuan yang berasal dari depan kelas XII IPA 1. Tak ada yang heboh saat mendengarnya karena teriakan itu sudah seperti asupan setiap hari para siswa dan siswi dikelas itu. Mungkin sudah menjadi hobby perempuan yang terlihat memakai name tag bertuliskan SANAYA LEKSWARA ini berteriak didepan kelas mereka, perempuan yang sedang berjuang untuk meluluhkan es yang telah lama beku.
"Ga jelas lo." nada yang cetus itu keluar dari mulut cowok itu sambil menatap tidak suka pada cewek didepan nya ini.
"AKU SAYANGG SAMA KAMU RAN!!" teriak kembali naya yang tak ada hentinya meyakinkan cowok yang didepan nya ini kalo dia benar-benar tulus padanya.
"Gua ga tuh." sambil menatap remeh naya.
"Dan sampai detik ini kamu belum juga sayang sama aku??" suaranya memelan karena beberapa murid sedang menonton adegan yang setiap hari selalu ada didepan kelas ini.
"Hm." singkat, padat, jelass.
"iihhh, mau sampai kapan kamu gini teruss, aku capek ran," sambil menundukan kepalanya
Namun tak sampai sedetik ia langsung mengangkat wajahnya dengan ceria
"Ehh engga, aku ga akan capek, aku bakalan terus berjuang sampai hati kamu luluh."
"Jangan ngarep." setelah mengatakan kalimat ini, ranula berjalan ke dalam kelas meninggalkan naya yang masih berdiri didepan pintu kelas.
"YEUUUU, SEKARANG AJA GA MAUU LIATT AJA BESOK-BESOK KAMU YANG BAKAL NGEJAR-NGEJARR AKU!?!?!!"
Naya meninggalkan kelas itu dengan sumpah serapah nya karena usahanya yang telah sekian kali ia lakukan itu berujung penolakan seperti sebelumnya.
***
HAII GUYSSS!!
Kalo ada typo atau ceritanya ga jelas, tolong di maafkan ya prenn karena penulis nya masih pemula hehe :))
Update kalo mood ya bestiee
KAMU SEDANG MEMBACA
RANULA
Teen FictionIni tentang naya yang membantu ranula si cowok es yang sedang mencari jalan keluar dari masa lalunya yang tak pernah usai. "Sakit ya ran, aku cuma jadi pelampiasan dikala pelangimu sudah hampir memudar." -sanaya "Bantu aku nay, bantu aku untuk menc...