Happy Reading.....
Dua minggu masa liburan sudah dilewati, tapi ternyata masa liburan diperpanjang alias masa pandemi Covid-19 dimulai, dimana masa KBM dilaksanakan secara daring, dan hanya bisa berkomunikasi lewat virtual.
Seperti yang dilakukan oleh anak kelas TKJ 3 saat ini mereka hanya bisa bercanda dan lain lain lewat sebuat ketikan saja, bercanda lewat chat bisa dibayangkan lah betapa membosankan nya kegiatan Daring ini.
• Gc Tugas •
Ikke:
Bu ada tugas kah hari ini?Walkel (wali kelas):
Oh iya ada, maaf saya lupa anak anakKey:
Iya bu tidak apa apaWalkel:
Http/gsvhduududi
itu link tugas hari ini yaAbdul:
Iya buIhsan:
Terimakasih buKenapa hanya mereka yang sering nimbrung, ya karena murid lain sedikit kurang suka dengan walkel tahun ini, karena ya begitulah tidak satu frekuensi dan juga gurunya kurang memberi perhatian kepada anak muridnya.
Akhirnya mereka pun ada yang mengerjakan tugas, ada juga yang tidak peduli dengan tugasnya, ya maklum lah masa pembelajaran daring seperti ini banyak siswa yang tidak paham.
Hal ini menjadikan mereka malas untuk mengerjakan tugas tugasnya, bisa dikatakan sekarang mereka hanya bergantung dengan teman temannya yang mau mengerjakan, untuk meminta contekan.
Seperti saat ini di grup chat sebelah disini ada beberapa anggota dan yang cewe cuma keyra doang karena, emang yang sering suka ngasih mereka jawaban cuma si key, mau itu benar atau salah mereka tetep bilang terima kasih.
Alasan lain disini ceweknya cuma keyra adalah,
Mereka semua bilang kalo anak anak yang lain tuh pelit, dikasih jawabannya tapi ntar minta imbalan entah suruh jajanin atau lain lainnya, tau sendiri kan cowo sukanya yang gratisan kalo masalah pelajaran.•Gc Share Tugas•
Muklis:
Kak bagi jawabanKey:
Hm bntr
>File jawabanIhsan:
Makasih keyAbdul:
Thanks yakKey:
Yoi broTidak ada keasikan memang dalam masa pandemi ini, banyak dari mereka yang hanya tidur, makan, ngegame, ngerjain tugas kalo pas mood doang kalo engga yaudah ditumpuk.
TBC:
Di part ini kalo kesannya ga nyambung maaf banget ya
Point penting di part ini adalah, gw menceritakan masa masa dimana daring itu ga enak sebenernya guys.
Dulu aja pengennya libur lama, sekarang giliran beneran libur lama bingung kan ngeselin banget jadi manusia.
Cerita ini berdasarkan kejadian nyata jadi kalau terlihat menonjolkan salah satu cast mohon di maklumin lah ya,ga mungkin kan gw bisa ceritain dari versi atau dari sudut pandang mereka semua.
Terimakasih itu aja curhat author oke bye
Makasih juga buat yang udah mau baca sama vote.
See u on next part💕
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] TKJ3 SQUAD ✓
HumorHaii guys, bye ladies~ muachhh~~ gak becanda, serius aja idupnyee... Oke guys, karena gw ga pinter suruh bikin deskripsi, langsung kepoin aja ya,kalo suka jangan lupa Vomet-nya oke lop u guys💙 Kebanyakan part dicerita ini berdasarkan kisah nyata ya...