Happy Reading.....
Hari ini sekolah masuk, namun hari ini juga hari terakhir untuk mereka semua bertemu, pastinya setelah melewati berbagai ujian dan kesibukan sekolah semasa daring, mereka pun akan segera menuju akhir dari cerita semasa SMK mereka.
Disini dikelas TKJ 3 adalah kelas terbaik yang pernah mereka tempati, bersama dengan teman-teman terbaik yang berjuang bersama untuk menuju tujuan masing-masing.
Setelah lulus dari SMK ini mereka pasti akan melanjutkan kesibukannya masing masing, jadi dari sini kita harus belajar untuk mencapai tujuan bersama.
Dan mewujudkan kesuksesan dilain hari dengan jalan hidup masing-masing, jangan pernah melupakan teman teman kalian semasa sekolah karena mereka juga bagian dari semua cerita dimasa perjuangan kalian sebelum kalian menjalani hidup masing-masing.
"Hai teman-teman semua maafin gue ya kalo gue ada banyak salah sama kalian, dan sampai jumpa lagi dilain waktu dengan kita yang semoga lebih baik dan sukses di kemudian hari" -key
"Gue sebagai ketua kelas dari kelas 10-12 ini minta maaf apabila banyak kesalahan dan ketidak nyamanan selama masa kepemimpinan gue, gue harap kita bisa merealisasikan apa yang dikatakan oleh key barusan" -maul
"Gue juga minta maaf kalo selama disekolah kita sering bertengkar karena beda kesukaan dan lainnya" -ira
"Gue juga minta maaf kalo gue sering berlebihan dalam segala hal" -muklis
"Gue juga mau minta maaf kalo selama disekolah gue rada pendiem" -ihsan
"INTINYA KITA SALING MEMAAFKAN AJA YA HAHAHAHA" -key
"YEAHHH BETUL" -ALL
"HAHAHAHAHAHA" -ALLMereka pun tertawa bersama, dan bercengkrama bersama karena hari ini adalah hari terakhir mereka bersekolah serta mereka bertemu, pastinya mereka semua akan sibuk dengan jalan hidup masing-masing saat sudah mencari pekerjaan ataupun melanjutkan ke jenjang perkuliahan.
Nb. Sampai disini cerita kita, kisah kelas kami TKJ 3, jika ada hal yang buruk jangan ditiru, jika bisa ambil hal hal baiknya saja ya.
"Semua bisa dicapai dengan sempurna, ketika kita bisa bekerjasama"
-Tsmeiin-
Sampai jumpa semuanya ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] TKJ3 SQUAD ✓
HumorHaii guys, bye ladies~ muachhh~~ gak becanda, serius aja idupnyee... Oke guys, karena gw ga pinter suruh bikin deskripsi, langsung kepoin aja ya,kalo suka jangan lupa Vomet-nya oke lop u guys💙 Kebanyakan part dicerita ini berdasarkan kisah nyata ya...