✿✿✿
Author: jangan lupa
Una: vote⭐
Yul: komen💬
Una: and share↪️
Author: thank you. gomen kalau ada typo nya
Una and Yul : happy reading ❤️
✿✿✿
(Name) masih melihat keadaan mereka dan terjadilah perkenalan dan perbicangan. Sebelumnya (name) geli melihat perkenalannya bagu gu. Dia Guna rayu-rayu bahkan nenek-nenek pun nge-fans Sama dia. Sempet si (name) mikir itu si bagu gu guna pelet apaan?//bahks.
Lalu salah satu ketuanya yaitu Tom terlihat raut mukanya marah dan mereka belima Langsung ber-teleportasi ke dalam kapal angkasa mereka.
Dan Lima panglima scammer itu mulai menembaki kota. Sontak itu membuat (name) terkejut dan panik. Langsung saja (name) menolong para warga dengan kuasa rahasianya yaitu teleportasi.
Tapi dia gunakan nya dengan hati-hati agar tak di ketahui oleh Boboiboy dan kawan-kawan. (Name) melihat ada satu anak yang hampir terkena mobil yang terlempar ke arah nya langsung saja (name) teleportasi ke arah nya dan men-teleportasi anak itu dan dia ke tempat yang aman.
Boboiboy dan kawan-kawan baru saja menyelamatkan penduduk yang lain. Adudu,probe dan kawan-kawan sudah ada di dalam kapal angkasa milik adudu dan Boboiboy baru menyadari kalau (name) tak bersama mereka dari tadi. Langsung saja Boboiboy berubah menjadi Boboiboy halilintar dan mencari (name).
Saat Boboiboy sedang mencari (name) Baru lah dia melihat (name) ada di tengah jalan sedang terbatuk karna banyak asap di sekitar nya dan tanpa di sadari oleh (name) di atasnya ada sebuah laser yang mengarah nya.
(Name) yang sadar ada laser yang sudah sangat dekat ke arah nya hanya bisa pasrah sampai.......ada yang menggendong dia ala bridal style atau gaya pengantin. Dan ternyata yang menggendong nya itu si Boboiboy dan mereka tiba-tiba saja sudah ada di dalam kapal angkasa adudu.
(Name) yang masih loading pun hanya bisa diam sambil kedipin mata Beberapa kali. Sampai si Boboiboy harus sadarin si (name).
"(Name)!! Kau oke tak?" Tanya Boboiboy sambil guncangin badan (name)
"Hah?! Aku..takpa, hanya syok je" ucap (name)
"Syukurlah.." ucap Boboiboy sambil meluk (name)
(Gak inget tempat ternyata🗿💧)
Lalu Boboiboy melepas pelukannya. (Name) pun langsung ke arah kendali kapal angkasa adudu. Karna dari tadi dia dengar perdebatan mulu.
Langsung saja dia duduk dan Yaya dan Ying pun membantu (name) mengendalikan kapal angkasa itu.
Dan memencet semua tombol dan menaikan tuas dan mengendalikan kapal angkasa. Macam mana si (name) tau cara ngendaliin kapal angkasa? Dia refleks + pernah nerbangin kapal angkasa milik 2 kakak kembar nya itu, tapi pernah si malah kebablasan tancap gas:v
"Kecepatan maksimum cek!" Ucap Yaya
"Sekarang!" Ucap (name)
Lalu kapal angkasa itu melesat sangat cepat dan lima panglima scammer itu langsung saja mengejar kapal angkasa adudu.
Adudu hanya membimbing si Ying dan Yaya sedangkan (name)? Jangan ditanya dia dah ngerti dari awal.
"Waahhh terbaiklah!" Ucap Boboiboy
"He-hebat!" Ucap Gopal
Lalu di layar kecil terlihat energi sudah mulai maksimal
"Kuasa maksimal! Mari kita pergi!" Ucap adudu
"Korang semua! Pegang kuat-kuat!" Teriak (name) sambil memakai sabuk begitu juga dengan Yaya,Ying,adudu, dan probe walaupun dia yang paling heboh sih. sedangkan sisanya hanya berpegangan dengan yang ada di sekitar mereka je. Dan Gopal malah berpegangan sama tangan adudu yang lagi luka.
"Sedia!?" Ucap (name)
Lalu Ying menekan tombol biru dan kapal angkasa melesat dengan sangat cepat. Tapi tetap si lima panglima scammer itu bisa mengejar mereka.
"Alamak! Mereka semakin mendekat!" Ucap Yaya yang melihat titik keberadaan lima panglima scammer
Dahlah lima panglima scammer disingkat jadi LPS aja ya 🗿.
"Uuuu!! Kapal diorang lebih laju!" Ucap probe
Dan si LPS melempar laser yang sangat besar dan malah mengenai kandang ayam makcik yang sebelumnya baru di bikin Boboiboy dan (name). Boboiboy dan (name) hanya bisa menghela napas lelah melihat nya:')
"Ki-kita harus bawa ketempat yang tak ada orang!" Ucap Ying
"Ha! Pergi ke kawasan hutan!" Ucap fang yang ada di samping Yaya
"Eh! Mana boleh! Ada binatang! Nanti matilah!" Ucap Yaya
"Ermm..kawasan lapang?" Tanya Gopal
"Pun tak boleh! Ada belalang!" Jawab Yaya
"Laut?" Tanya Gopal
"Ada ikan!" Jawab yaya
"Kutub selatan?" Tanya Gopal
"Ada pinguin!" Jawab Yaya
"Haish..susah betulah kau ni Yaya" ucap Gopal
Dan kapal angkasa masih di tembaki oleh LPS
"Emm..mana nak kita pergi ni?" Tanya Ying
"Emm..ha! Aku tau!" Ucap Yaya
Lalu menekan tombol dan kapal angkasa langsung melesat dengan cepat dan sampai di tujuan dengan lumayan ada getaran.
"Bersiap! Akan ada getaran sikit! Dalam hitungan 1!..2!..3!!" Teriak (name)
Brakkk!!
"Oh! Aku tau! Kita ada Kat Padang pasir kan?!" Ucap Gopal
"Tak..." Ucap (name)
"Habistu?" Tanya Boboiboy
"Kita ada di Kat bulan!" Lanjut Yaya
"Ape?! Bulan?!?!" Teriak semuanya--kecuali (Name) dan Duo Y)--
✿✿✿
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Promise With You || Boboiboy × reader [END]✔️
ActionBerkisahkan keseharian, rahasia, dan petualangan (name), Boboiboy, dan kawan-kawannya Season 1 = [Completed] ✔️ Season 2 = [Completed] ✔️ Season 3 = [Completed] ✔️ Baru bisa up sekarang soalnya sebelumnya masih di draf biar ada simpanan nya :v start...