🎋[S3] CHAPTER 23

3.1K 322 24
                                    

✿✿✿

Author: jangan lupa

Una: vote⭐

Yul: komen💬

Una: and share↪️

Author: thank you. gomen kalau ada typo nya

Una and Yul : happy reading ❤️

(Sorry pendek chapter yang ini -,-)

✿✿✿

Ejojo turun dari kapal angkasa nya dan saat di sudah sampai di tanah, tanah itu remuk seketika.

"Ape dah kau buat Kat kawan-kawan aku hah?!" Ucap Boboiboy

"Hahahhahaa!! Jangan risau dengan kawan-kawan kau" ucap ejojo

"Ape yang dah kau buat pada mereka?! Jawab!?" Teriak Boboiboy yang mulai geram

Sedangkan semua orang yang berada di dalam kapal angkasa itu menyoraki Boboiboy agar menang dari ejojo.

"Jangan kau berani ape-ape kan kawan-kawan aku!" Ucap Boboiboy

"Memang patut kau ni Boboiboy, dah sendiri pun kau masih pikir kan kawan-kawan mu lagi? Memang lebih baik aku kalah kau terlebih dahulu" ucap ejojo lalu berjalan santai ke arah Boboiboy

"Ape yang kau nak buat dari jam kuasa mereka hah?!" Ucap Boboiboy lalu ejojo berhenti berjalan

"Hahahaha!! Ape yang aku nak buat? Aku akan ajar kau sebenarnya dari jam kuasa ni" ucap ejojo

"Rasakan kuasa sebenar, kuasa manipulasi gravity!!" Teriak ejojo

dan di bawah Boboiboy,(name),fang, dan ochobot terlihat ada lingkaran merah dan membuat batu dan beberapa tanah melayang. Ochobot sedang mencoba membangun kan fang tapi tak berhasil.

Tidak cuman batu dan tanah saja badan mereka berempat ikut melayang juga.

"Kuasa apa ini?" Ucap Boboiboy

"dia gunakan kuasa Yaya!" Ucap ochobot

Sedangkan yang memiliki jam kuasa itu Yaya, dia saja terkejutnya dengan jam kuasa nya.

"Heh, tumbukannnn paduuu!!!" Teriak ejojo lalu memukul Boboiboy ke atas

Membuat (name) dan kawan-kawan terkejut melihat itu. Di atas ejojo tiba-tiba saja sudah ada di samping kanan Boboiboy, Boboiboy yang sadar langsung berubah menjadi Boboiboy halilintar dan menghindar.

Dan terjadilah pertarungan ejojo dan Boboiboy halilintar dengan kecepatan mereka masing-masing. Sedangkan (name) dan ochobot--fang kan lagi pingsan--hanya melihat pertarungan itu.

"Macam mana ni.." ucap (name)

"Ha! Aku tau!" Ucap ochobot

"Ape dia ochobot?" Tanya (name)

"Gunakan kuasa terkuat kau (name)! Buat senjata yang belum pernah kau buat!" Ucap ochobot

"Senjata yang belum pernah ku buat?" Gumam (name)

"Em...busur! Tapi...aku belum bisa sampai buat itu hanya bisa buat pistol dan pedang saja" ucap (name)

"Coba je (name)!" Ucap ochobot

Saat (name) ingin membuat busur kuat yaitu dengan memperagakan seperti ingin memanah. Tapi tidak ada yang keluar dari tangan.

"Tak boleh, aku tak boleh buat" ucap (name)

Dan tiba-tiba Boboiboy halilintar terpental ke bawah karna terpukul oleh ejojo

"Hah! Boboiboy!" Ucap ochobot

"Macam mana ni?!" Ucap (name)

"Ochobot! (Name)! Kita kena tolong Boboiboy" ucap tok aba yang sedang berlindung

"Macam mana tok?" Tanya ochobot

"Kita kena selamatkan kawan-kawan Boboiboy, harap-harap mereka dapat membantu juga" jawab tok aba

"Tapi mereka tak ada kuasa tok" ucap ochobot

"Ape saja lah pasti ada cara" ucap tok aba

"Hmm...macam mana naik ke atas tu?" Tanya ochobot

"Hmm...oh! Tok aba naik ke atas Ochobot, ochobot kau terbang bareng tok aba ke kapal angkasa aku akan jaga fang dan mencoba membuat busur" ucap (name)

"Bisa ke?" Ucap ochobot yang ragu

"Bisalah" ucap (name)

Lalu rencana itu di mulai ochobot dan tok aba naik ke kapal angkasa dan (name) yang jaga fang. (Name) mengawasi pertarungan Boboiboy Vs ejojo dengan tatapan serius.

Boboiboy terkena serangan ejojo dan tergeletak. Sebenarnya (name) mulai geram dari tadi ingin banget pengen mukul ejojo tapi kalau pengen mukul pun sebelum kena ejojo pasti dah kalah duluan yang ada 0-0

Tanpa (name) sadari di jam tangannya muncul berbagai logo yang terus berputar logo itu kadang berbentuk seperti semua logo senjata elemental, berbagai pistol, bazoka, teflon, pisau, pedang, katana. Terus menerus berputar seperti jam itu rusak. Tapi jam itu sebenarnya tak rusak sama sekali, melain kan ada senjata baru yang ingin muncul.

Dan terlihat ada robot adudu yang berwarna hijau itu. Yang sedang berdiri di depan Boboiboy seperti sedang melindungi Boboiboy dari serangan ejojo.

Skip je lah~

Kawan-kawan Boboiboy dan (name) sudah keluar dari kapal angkasa berkat tok aba dan ochobot. Dan ejojo kalah dari Boboiboy dan adudu. Di tangan Boboiboy sudah ada 3 jam kuasa milik Gopal,Yaya, dan Ying.

Boboiboy yang ingin menurunkan kawan-kawan nya yang ada di atas kapal angkasa ejojo tapi Tidak jadi karna di halang oleh adudu katanya biar dia saja yang turun kan mereka. Lalu adudu terbang ke sana dan membuat semua orang turun ke bawah.

Ochobot menghampiri (name) dan fang, terlihat (name) seperti orang kebingungan.

"Kau kenapa (name)?" Tanya ochobot

"Jam...jam tangan fang...hilang?" Ucap (name)

"aku yakin tadi masih di tangannya" lanjut (name)

"Hah?! Jangan-jangan!!" Ucap ochobot dan (name) bareng lalu melihat ke arah Boboiboy, kawan-kawan, dan adudu yang berada di depan ejojo

"Boboiboy!! Hati-hati!!!" Teriak ochobot dan (name)

"Hah?!" Ucap Boboiboy

Terlambat, ejojo menyerang mereka berlima dengan menggunakan kuasa bayang milik fang. Boboiboy yang tadinya ingin menyerahkan jam kuasa milik kawannya tiba-tiba tidak jadi karna di lempar oleh jari bayang dari ejojo.

"Kita kena keluar!!" Ucap adudu

Saat mereka ingin keluar tiba-tiba saja mereka di kelilingi oleh kurungan bayang berbentuk bulat ya walaupun mereka masih bisa melihat keadaan dari luar. Tapi, tetap saja mereka tidak bisa keluar.

"hahahaha!!! Kau ingat aku dah kalah?!" Ucap ejojo

Sekarang situasi mulai membingungkan di satu sisi Boboiboy, kawan-kawan--kecuali fang dan (name)--dan adudu terkurung oleh ejojo. Kedua mereka juga tidak memakai jam kuasa mereka kecuali Boboiboy. Ketiga jam kuasa milik Gopal, Yaya, dan Ying jatuh di dekat tok aba, murid-murid lain, dan papa Zola. Keempat (name) yang berada di luar kurungan itu bingung ingin melakukan apa. Kelima jam kuasa milik (name) terus berputar dengan cepat.

Akankah mereka bisa kalah kan ejojo nanti? Kita liat nanti :)

✿✿✿

Bersambung...

My Promise With You || Boboiboy × reader [END]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang